Inilah Pemain yang Menginspirasi Maaung Dranix

Inilah Pemain yang Menginspirasi Maaung Dranix

Salah satu pemain andalan dari Dranix Vendetta, yaitu Maaung ternyata menjadikan Youtuber Gaming Bar1 FF sebagai inspirasinya. Terlebih lagi Bar1 memiliki skill yang jauh lebih baik dibandingkan pemain lainnya.

FFML akan memasuki minggu terakhirnya pada sabtu 12 September. Salah satu tim yang cukup dominan di fase grup ini adalah Dranix Vendetta. Tim berlogo naga dan burung phoenix ini tengah memimpin perolehan poin di grup A.

Salah satu pemain yang tampil cukup briliant di FFML Season 2 kali ini adalah Maaung. Kami berkesempatan untuk berbincang dengan Maaung. INDOESPORTS penasaran kira-kira siapa pemain yang menjadi Inspirasi  dari Maaung.

Ketika ditanya adakah pemain yang menginspirasi pemain asal Jawa Barat ini, Maaung menjawab dengan bersemangat "Pastinya ada." Dengan kemampuan yang sudah cukup baik seperti sekarang, seorang maaung masih merasa dia harus tetap belajar dari pemain lain.

Matchday 10

Menurutnya semua pemain profesional Indonesia layak menjadi panutan. "kalo indonesia sih semuanya jadi panutanku" tutur Maaung. Sementara ketika diminta menyebut satu nama yang paling menginspirasi, Maaung menyebut Bar1 FF sebagai pemain yang paling menginspirasinya.

Bar1 FF sendiri merupakan seorang Youtuber gaming asal Thailand. Pemain yang sangat piawai menggunakan senjata scar ini punya torehan persentase headshot yang mengerikan. Bahkan persentase headshotnya di Ranked Squad mencapai 72%, sebuah angka yang tidak main-main.

Dengan persentase setinggi itu artinya setiap 4 orang yang terbunuh oleh Bar1 FF, 3 diantaranya terkena headshot. Pantas jika pemain profesional seperti Maaung menjadikannya sebagai panutan. Selain piawai menggunakan Scar, pemain asal Thailand ini juga piawai menggunakan Shotgun.

Bar1 FF juga memiliki ciri yang sangat khas di tampilan karakternya, yaitu sebuah janggut tebal berwarna putih yang selalu dipakai oleh karakternya sejak awal dia membuat konten YouTube.

Bar1 ff

Apresiasi yang tinggi tentu saja patut kita berikan kepada Maaung Dranix, bahkan dengan label sebagai pemain Profesional dia tetap merasa harus belajar dan menghormati pemain lain. Sebuah kesadaran yang jarang dimiliki pemain profesional lain.

Untuk berita lainnya seputar Free Fire maupun pemain profesional tetap pantau terus INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar