Inilah Fayad, Sang Coach Timnas Free Fire Indonesia!

309be584-0037-42e6-a360-e781d33a26fe

Fayad, coach Timnas Free Fire Indonesia, berhasil membuktikan kepercayaan yang diberikan kepadanya, dengan mempersembahkan 2 medali emas dan perak, untuk Indonesia.

Sebelum akhirnya menjadi coach terpilih, Fayad sebenarnya merupakan salah satu bagian dari 7 kandidat terkuat yang akan menjadi coach dari Timnas Free Fire Indonesia.

Namun, dengan segudang pengalaman yang ia miliki sehubungan dengan pro scene esports, Fayad akhirnya menjadi bagian dari Timnas Free Fire Indonesia di Sea Games 2021.

Latar Belakang Fayad, Pelatih Andalan Timnas Free Fire Indonesia!

fayad 1

Walaupun terkenal memiliki segudang pengalaman dalam dunia Esports, Fayad ternyata memiliki background sebagai seorang dokter bedah.

Siapa sangka Fayad saat ini menjadi coach yang cukup sukses mendidik anak-anaknya di dunia pro scene esports, walaupun dengan latar belakang yang sangat bertolak belakang.

Baca Juga:

Di sisi lain, sebelum ia aktif menjalankan profesi di dunia esports, Fayad pernah bekerja di salah satu Rumah Sakit, yang berada di daerah Sulawesi.

Bahkan, dirinya yang sekarang seakan jatuh cinta kepada dunia esports khususnya Free Fire, merupakan salah satu andil dari rekan kerjanya sesama tenaga medis.

Dari titik itulah Fayad mulai menitih karir dan memperdalam ilmu mengenai pro scene Free Fire Indonesia, dan menjadi salah satu sosok yang paling penting dalam perkembangan Free Fire Indonesia.

Hingga saat ini, ia mungkin tengah berada di puncak tertinggi karirnya, dengan berhasil menyumbangkan emas dan perak untuk Indonesia, di Sea Games Hanoi 2021.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar