Ini Peran Karakter DJ Alok yang Tak Boleh Diremehkan

Ini Peran Karakter DJ Alok

Salah satu karakter terbaru di Free Fire yang layak untuk dimiliki adalah karakter DJ Alok. Karakter yang satu ini dibuat dalam rangka memeriahkan Free Fire World Series yang baru saja selesai digelar beberapa waktu lalu. Tak asal dibuat, karakter khusus yang satu ini bekerja sama dengan DJ terkenal, yakni DJ Alok. Nama karakter di Free Fire pun disamakan dengan nama karakter asli di dunia nyata. Sudah tahukah Anda bagaimana skill apa yang dimiliki oleh karakter yang satu ini?

Secara singkat, kita sudah mengenal karakter DJ Alok Free Fire sebagai karakter yang punya heal yang kuat. Berkat kemampuan tersebut, karakter ini tidak mudah mati. Tak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, kemampuan ini juga bermanfaat untuk rekan satu tim. Setelah kurang lebih satu bulan dirilis di Free Fire, berikut ini adalah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh DJ Alok.

Ini Peran Karakter DJ Alok  esports
Esports ID

 

  1. Cocok Dimainkan untuk Mode Squad

Khusus untuk para Sobat Gamers yang senang bermain di dalam mode Squad, DJ Alok adalah karakter yang sangat cocok untuk Anda. Anda bisa menggunakan karakter ini untuk sengaja jenis permainan, entah itu bermain sabar atau bar-bar. Untuk menyempurnakan permainan skuad, Anda juga bisa memanfaatkan movement speed dari DJ Alok. Kemampuan ini bisa membuat team lebih agresif dalam bermain.

  1. Efektif Dipadukan dengan Rusher

Ketika bermain dalam mode squad, tugas support adalah untuk membantu teman satu tim. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang menggunakan karakter Free Fire bernama DJ Alok. Karakter yang satu ini juga bisa menjadi support yang dapat diandalkan, lho.

Dengan kemampuan yang ia miliki, DJ Alok bisa dipadukan dengan berbagai rusher untuk bermain bar-bar. Ia nantinya bisa menjadi penjaga yang baik. Dalam hal ini, DJ Alok bisa dipadukan dengan karakter rusher seperti hayato.

Ini Peran Karakter DJ Alok skin
Esports ID

 

  1. Punya Lingkaran Buff yang Lebih Luas

Untuk permainan squad, banyak pemain lebih memilih menggunakan Olivia. Karakter Olivia memang punya keuntungan yang besar dalam permainan squad. Akan tetapi, kemampuan Olivia tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan DJ Alok. Tak hanya bisa menambah HP, karakter DJ Alok juga bisa menambah movement speed untuk dirinya sendiri maupun tim sebesar 15 persen.

Skill ini bisa aktif secara bersamaan dengan skill lainnya. Karena lingkaran buff-nya yang luas, area buff ini bisa menampung hingga 7 sampai 8 karakter sekaligus. Ini tentu jadi skill karakter yang cukup langka, bukan?

  1. Punya Kemampuan yang Sangat Kuat

DJ Alok memang karakter Support yang sangat kuat. Berkat kemampuan heal yang dimilikinya, karakter yang satu ini bisa diandalkan dalam permainan. Ia juga termasuk salah satu karakter dengan kemampuan paling langka dan paling kuat di antara banyaknya karakter lain di dalam Free Fire.

Ini Peran Karakter DJ Alok wall
Esports ID

 

  1. Menjadi Pondasi Tim dalam Mode Squad

Dalam permainan battle royale, mode squad memang sangat diminati. Selain memilih tim yang kuat, pemain Free Fire dituntut untuk bisa memilih karakter yang tepat. Dalam hal ini, DJ Alok adalah karakter terbaik untuk permainan squad. Ia bisa menjadi pondasi tim Anda. Kemampuan buff yang luar biasa bisa menjadi sumber kekuatan untuk teman-teman dalam satu tim yang berada di dekat DJ Alok.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh DJ Alok. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan karakter tangguh Free Fire ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar