Rampage Garena Free Fire Instagram 3

Ini Cara Main Rampage II: Uprising, Mode Rampage 2.0

Event keren dari Free Fire, yakni Rampage 2.0 hadir kembali untuk para pemain. Kemarin, kita sudah membahas lengkap bocoran Event Rampage versi terbaru ini. Event Rampage kali ini akan hadir dengan nama Rampage II: Uprising. Lalu, bagaimana cara mainnya?

Dilansir dari Booyah dan Instagram Garena Free Fire, seperti yang sudah dijelaskan kemarin, ada dua tim yang bisa Anda pilih, yakni Bringer Team dan Liberi Team. Keduanya menawarkan beberapa buff dan hadiah menarik. Tim yang Anda pilih akan menentukan hadiah yang akan Anda dapatkan.

Mode Rampage 2.0 ini resmi diluncurkan, Anda sudah bisa memilih ingin bergabung dengan tim mana. Mulai 25 Juni 2020 sampai 9 Juli 2020, Anda bisa memilih tim yang ingin Anda ikuti dan mulai mengumpulkan token. Nantinya, token tersebut akan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang tersedia.

Proses mengumpulkan token sudah dimulai. Akan tetapi, mode ini belum bisa dimainkan. Rampage 2.0 nantinya akan dimainkan di sebuah map khusus. Para Survivor akan mulai bisa memainkan mode ini pada 4 – 13 Juli 2020 nanti. Seperti apa cara memainkan mode khusus ini? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut.

Pada mode Rampage 2.0 ini, nantinya pemain dibagi menjadi dua tim. Masing-masing tim akan diisi oleh 4 pemain. Mereka akan bermain di map yang berukuran lebih kecil. Kemudian, pada map tersebut aka nada 3 titik yang sangat penting. Titik tersebut adalah A, B, dan C. Selama permainan ini berlangsung, kedua tim harus berebut untuk menguasai tiga titik tersebut. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan poin.

Rampage Garena Free Fire Instagram 1
Garena Free Fire Instagram 

Hal yang harus Anda perhatikan dari mode ini adalah titik A, B, dan C tersebut hanya akan menyala selama beberapa detik. Ketika titik A menyala, dua titik lainnya akan mati. Kemudian, setelah mati, titik lainnya akan menyala. Tiga titik tersebut akan menyala secara bergantian.

Masing-masing titik hanya bisa dikuasai oleh satu tim. Jika satu titik dikuasai oleh dua tim, keduanya tidak akan mendapatkan poin.

Lalu, selama menjalani pertandingan, pemain akan menemukan kostum Rampage di dalam Game. Ketika Anda menggunakan kostum tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai buff spesial, di antaranya tambahan speed, damage, HP, dan banyak lainnya.

Rampage Garena Free Fire Instagram 4
Garena Free Fire Instagram 

Sudahkah Anda memilih ingin bergabung dengan tim mana? Faksi Bringer dan Faksi Liberi siap untuk dipilih. Tentukan pilihan Anda dari sekarang, ya! Pada saat mode ini hadir nanti, Anda sudah siap untuk bertarung dan memenangkan pertarungan.

Apakah penjelasan cara main Rampage II: Uprising ini bermanfaat? Masih banyak informasi penting lainnya yang menarik untuk disimak, ya. Agar tidak ketinggalan, ikuti terus pembahasannya di sini, ya. Semoga bermanfaat!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar