Ini Bocoran Performa Skin M1014 Apocalyptic Eksklusif

Ini Bocoran Performa Skin M1014 Apocalyptic Eksklusif Instagram Free Fire id

Pada akhir Juni 2020 ini, Free Fire sedang menggelar banyak event seru yang wajib diikuti oleh seluruh pemain. Salah satu event seru tersebut berhadiah skin senjata M1014 Apocalyptic limited edition, lho. Anda hanya bisa mendapatkannya jika Anda termasuk Top 100 dalam Leaderboard Carnade. Apakah Anda termasuk pemain potensial yang bisa berada di Top 100?

Untuk memompa semangat Anda, di sini akan dijelaskan tentang bagaimana performa dari skin senjata eksklusif bernama M1014 Apocalyptic. Melalui akun media sosial resmi dari Garena Free Fire Indonesia, Anda pasti sudah melihat sendiri bagaimana penampilan dari skin eksklusif tersebut. Nah, untuk melengkapi informasi tentang M1014 Apocalyptic, berikut bocoran performa skin yang diulas oleh Youtuber Free Fire terkenal, yakni Kulgar.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk bisa mendapatkan satu set skin senjata M1014 Apocalyptic, Anda harus menjadi Top 100 dalam Leaderboard Carnade. Satu set senjata tersebut berisi 4 skin yang berbeda. Tak hanya berbeda secara warna, skin tersebut juga memiliki efek yang berbeda-beda. Ini penjelasan lengkapnya untuk Anda.

  1. M1014 Apocalyptic Gold

Ini Bocoran Performa Skin M1014 Apocalyptic Eksklusif Booyah
Skin M1014 Apocalyptic Gold - Booyah

Seperti namanya, skin yang satu ini mempunyai warna dominan emas. Warna tersebut membuat M1014 Apocalyptic Gold ini terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan skin lainnya. Bagaimana performa dari skin ini?

Dilihat dari performa, skin ini punya andil besar dalam meningkatkan damage senjata serta range. Akan tetapi, Anda juga perlu berhati-hati dengan akurasi yang berkurang.

  1. M1014 Apocalyptic Dark

Ini Bocoran Performa Skin M1014 Apocalyptic Eksklusif (1)
Skin M1014 Apocalyptic Dark - Booyah

Berbeda dengan Gold, M1014 Apocalyptic Dark mempunya warna dasar perpaduan antara silver dan hitam. Warna ini memberikan kesan elegan pada senjata M1014. Skin ini akan tampak serasi dengan bundle berwarna hitam atau putih. Kemudian, dilihat dari performanya, berikut adalah performa M1014 Apocalyptic Dark.

Beda tipis dengan skin sebelumnya, bagian yang akan bertambah performanya adalah magazine. Dengan skin ini, Sobat Gamers bisa memaksimalkan M1014 dengan magazine yang lebih baik dan damage yang cukup lumayan.  Namun, reload speed-nya berkurang.

  1. M1014 Apocalyptic Green

Ini Bocoran Performa Skin M1014 Apocalyptic Eksklusif
Skin M1014 Apocalyptic Green - Booyah

Warna hijau pada M1014 Apocalyptic Green ini cukup mirip dengan skin senjata M4A1 Cataclysm yang menjadi skin senjata terbaik di Free Fire saat ini. Kali ini, Anda juga bisa mendapatkan skin terbaik lainnya dengan berada di Top 100 Leaderboard. M1014 Apocalyptic Green mempunya performa sebagai berikut.

Range akan bertambah hingga dua kali. Tak hanya itu, rate of fire juga akan meningkat. Akan tetapi, reload speed akan mengalami pengurangan.

  1. M1014 Apocalyptic Red

Ini Bocoran Performa Skin M1014 Apocalyptic Eksklusif (2)
Skin M1014 Apocalyptic Red - Booyah

Skin berwarna merah terang ini juga layak untuk dimiliki. Selain desain yang menawan, skin M1014 Apocalyptic Red ini juga memiliki performa rate of fire yang naik hingga dua kali. Kemudian, reload speed akan bertambah. Namun, bagian magazine akan berkurang.

Itulah penjelasan lengkap mengenai skin senjata eksklusif M1014 Apocalyptic. Tertarik untuk memiliki skin keren ini? Jadilah Top 100 Leaderboard Carnade Free Fire, ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar