image

Hari Puncak FFSS, Sudah Siap Dukung Streamer Favorit?

Tepat tanggal 21 September 2018, event Free Fire Streamer Showdown (FFSS) sudah mencapai puncaknya. Selain berburu token redeem yang ada di in game, para survivor juga bisa mendukung streamer asal Indonesia yang akan bertanding di Thailand. Siapakah streamer favorit Anda?

Seperti yang telah dijelaskan kemarin, ada 8 streamer wakil Indonesia yang akan mengikuti turnamen Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019 di Thailand. Mereka akan berhadapan dengan 24 tim lain yang berasal dari wilayah lain, yakni Thailand, Singapura/Malaysia, Vietnam, India, dan juga Brazil. Kompetisi perdana ini akan dimulai pada hari ini, yakni 21 September 2019 di Bangkok, Thailand.

Free Fire SSFree Fire

Delapan Youtuber Free Fire asal Indonesia yang akan bermain dalam kompetisi bergengsi tersebut adalah Kemas Rendy, Dylan Maximum Zidane, Cahyo Rendy Wicaksono, Muhammad Fauzy Filawan, Nia Kurniati Sandra, Setyawan RM, Yogi Pramana Putra, dan juga Meri Ernawati. Sebagai penggemar Free Fire, Anda pasti sudah tahu nama channel youtube orang-orang yang disebutkan di atas bukan? Misalnya, Muhammad Fauzi Filawan lebih terkenal sebagai Frontal Gaming karena nama channel youtube-nya adalah Frontal Gaming.

Nah, delapan wakil Indonesia ini akhirnya sudah terbagi menjadi dua kelompok, yakni Tim Indonesia Rhino dan Tim Indonesia Eagle. Tim Indonesia Rhino terdiri dari Idang, Rendy, Dyland, dan juga Kemas. Tim Eagle terdiri dari Wawan, Meri, Letda, dan Frontal. Siapakah tim yang akan Anda dukung?

ffss todayFree Fire

Kabar terbaiknya adalah dua tim asal Indonesia ini punya jadwal bertanding hari ini. Turnamen FFSS ini akan dimulai hari ini pada pukul 11.00 WIB. Anda bisa menonton langsung pertandingan para streamer melalui channel Youtube Garena Free Fire Indonesia. Tonton dan dukung tim favorit Anda untuk bisa memenangkan turnamen bergengsi ini.

Seperti yang telah sedikit disinggung kemarin, turnamen FFSS ini akan menggunakan mode Clash Squad. Kompetisi ini menjadi pertandingan pertama yang menggunakan mode Clash Squad, lho. Jadi, jika Anda tidak ingin ketinggalan bagaimana keseruan kompetisi dengan mode ini, jangan sampai Anda melewatkan kompetisi mereka, ya!

Nah, selain mendukung streamer atau tim favorit Anda, pada event puncak ini, ada banyak hadiah seru yang bisa Anda dapatkan. Pada hari ini, ada double play token yang bisa Anda dapatkan secara acak setelah match berakhir. Tak hanya itu, ada juga Peak Day Token yang hanya tersedia hari ini. Seperti biasa, untuk bisa mendapatkan token-token menarik tersebut, Anda harus menyelesaikan misi yang sudah ditentukan oleh Garena Free Fire.

FFSS TokenFree Fire

Tambahan hadiah lain yang bisa Anda dapatkan hari ini adalah Gold, Weapon Royal Voucher, dan juga Water Token. Untuk bisa mendapatkan 300 gold, Anda hanya perlu memainkan mode Clush Squad sebanyak 1 kali. Lalu, jika Anda ingin mendapatkan 1x voucher Weapon Royal, Anda harus memainkan mode ini sebanyak 3 kali. Terakhir, jika Anda ingin mendapatkan Water Token, Anda perlu memainkan mode Clush Squad sebanyak 5 kali.

Tentunya, masih ada banyak sekali hadiah menarik pada event puncak Free Fire Streamer Showdown hari ini. Silahkan Anda login ke game Free Fire masing-masing untuk bisa tahu lebih lanjut apa saja yang bisa Anda ikuti hari ini. Sama seperti event-event sebelumnya, Anda juga tak boleh melewatkan event seru ini, ya! Tonton streamer favorit Anda yang sedang berkompetisi dan jangan lupa ikuti event in game lainnya! Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar