image

Hadiah Usai Maintenance Free Fire dan Bocoran Bundle Baru

Garena Free Fire baru saja melakukan maintenance pada 19 September 2019 kemarin. Maintenance Free Fire ini pun jadi yang kedua kalinya selama bulan September ini. Dua hari sebelumnya, Garena melakukan maintenance dadakan pada 17 September 2019. Kemarin, upaya pengoptimalan server pun kembali dilakukan. Mau tidak mau, para survivor pun tidak bisa mengakses game akibat dampak dari maintenance.

Dilansir dari kitakini.news dan cnbcindonesia.com, sebagai kompensasi atas kesabaran para survivor dalam menunggu perbaikan, Garena pun memberikan hadiah. Hadiah yang diberikan Free Fire tersebut berupa 5 token Mark of Earth. Hadiah ini diberikan langsung melalui in game. Hadiah masih bisa diklaim hingga selambat-lambatnya 23 September 2019 nanti.

Maintenance Free Fire September 2019 kitakinikitakini.news

Masih ingatkan hadiah apa yang bisa Anda tukarkan dengan token Mark of Earth ini? Untuk 1 token tersebut, Anda bisa menurkarkannya dengan 1 Api Unggun. Lalu, jika ada 5 token Mark of Earth, Anda bisa menukarkannya dengan 1 pet food. Nah, jika sebelumnya Anda sudah bersusah payah mengumpulkan Token Mark of Earth dan jumlahnya sudah mencapai 20 token, Arm Wave Emote pun bisa didapatkan secara gratis. Tertarik?

Token Mark of Earth masih bisa diklaim sampai tanggal 23 September mendatang. Pastikan Anda login dan mengeklaim hadiah tersebut ya. Dengan begitu, Anda tidak akan menyesal.

Maintenance Free Fire September 2019 kitakini newskitakini.news

Selain hadiah menarik yang diberikan usai maintenance, ada kabar seru lainnya yang tak boleh Anda lewatkan. Kabarnya, pada bulan September 2019 ini, Garena Free Fire juga akan merilis bundle baru. Kira-kira, bundle apa lagi yang dirilis, ya? Sementara kemarin saja bundle Incubator sempat mengalami masalah. Nah, untuk kamu yang penasaran? Simak yuk sedikit bocorannya di sini.

Yang pertama adalah tentang bundle REVENGE. Beberapa waktu lalu, saat Anniversary Free Fire tampilan gambar saat loading masuk adalah tulisan REVENGE akan datang. Pernahkah Anda melihat detail tulisan tersebut?

Ternyata, di balik tulisan REVENGE, terdapat sesosok gambar yang kabarnya merupakan bundle baru. Ya, bundle yang dimaksud adalah bundle REVENGE. Para komunitas Free Fire yakin bahwa bundle yang satu ini akan segera hadir, khususnya pada penghujung bulan September ini. Apakah Anda juga menantikan bundle misterius ini?

Bocoran-Bundle-Baru-FF-September kitakinikitakini.news

Untuk survivor yang suka kepastian, Mode Clash Squad adalah update yang sudah pasti rilis bulan ini. Mode yang membuat pemain bisa bermain 4 vs 4 ini patut untuk dinantikan. Peluncuran mode ini juga ada hubungannya dengan Event Free Fire Showdown Streamer (FFSS). Pada event ini, para survivor memerlukan token redeem yang hanya hadir pada event puncak 21 September 2019 nanti. Token tersebut bisa Anda dapatkan setelah bermain di Mode Clash Squad.

Untuk memeriahkan event FFSS, jangan lupa untuk klaim hadiah yang diberikan usai maintenance kemarin, ya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Garena Free Fire memang selalu memberikan update terbaru untuk memanjakan para pemainnya. Update tersebut memang wajib dilakukan supaya para pengguna tidak merasa bosan dengan game battle royale yang satu ini. Bisa dilihat sendiri, Free Fire di Indonesia berkembang dengan sangat baik. Bahkan, penggunanya sudah bisa melebihi PUBG Mobile.

Untuk Anda yang penasaran dan tertarik dengan kabar terbaru tentang Free Fire, ikuti terus update-nya hanya di INDOESPORTS. Kami selalu memberikan kabar akurat dan terbaru untuk Anda simak setiap hari. Jadi, nantikan berita selanjutnya dari INDOESPORTS ya! 

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar