Gun Skin Monster Hadir untuk 4 Senjata?

Gun Skin Monster 3

Garena Free Fire baru saja mengeluarkan skin senjata baru, yaitu Gun Skin Monster. Skin terbaru yang satu ini tidak hanya berisi dua atau tiga senjata saja. Ada 4 skin senjata yang termasuk di dalamnya. Penasaran seperti apa?

Empat senjata yang kali ini mendapatkan skin Monster adalah M60. M14, XM8, dan juga UMP. Atribut yang diberikan ketika menggunakan skin monster ini adalah adanya tambahan rate of fire. Meski tambahannya hanya ada pada bagian ini saja, rate of fire yang dihasilkan skin ini cukup besar. Para survivor bisa memaksimalkan senjata dengan menggunakan skin ini.

Gun Skin Monsteryoutube

Akan tetapi, kekurangan dari skin ini adalah bisa membuat kapasitas peluru sedikit berkurang. Di game jenis battle royale, jumlah peluru yang berkurang bisa mengakibatkan kacaunya permainan. Untuk itu, Anda bisa mengatasinya dengan membawa beberapa senjata saat bertempur.

Dari keempat senjata yang mendapatkan skin Monster, senjata manakah yang paling sering Anda gunakan saat bermain?

Senjata M60, M14, dan XM8 sendiri merupakan senjata jenis Assault Rifle. Senjata jenis ini sangat berguna untuk pertempuran jarak pendek maupun pertempuran jarak jauh. Banyak sekali survivor yang menggunakan senjata Assault sebagai senjata andalan mereka.

Gun Skin Monster 2youtube

M60 sendiri menjadi salah satu senjata yang jarang sekali mendapatkan skin. Padahal, jika dilihat dari statistiknya, senjata ini sebenarnya memang membutuhkan tambahan skin untuk memaksimalkan kemampuan senjata. M60 mempunyai jumlah amunisi 60 dengan menggunakan amunisi jenis AR. Damage yang dihasilkan adalah 56, rate of fire 56, range 65, akurasi 63, dan reload speed 48. Senjata ini hanya bisa dikombinasikan dengan magazine.

Berbeda dengan M60, senjata M14 bisa dibilang cukup kompeten jika dilihat dari statistiknya. M14 mempunyai damage 71, rate of fire 43, range 76, akurasi 77, dan reload Speed 41. Senjata ini juga bisa dikombinasikan dengan scope, muzzle, magazine, foregrip, dan juga peredam. Sayangnya, jumlah amunisi pada senjata ini hanya 15.

Sementara itu, XM8 juga menjadi senjata Assault Rifle yang banyak dipilih oleh survivor. Senjata ini mempunyai jumlah amunisi 30, damage yang dihasilkan adalah 55, rate of fire 54, range 65, akurasi 58, dan kecepatan reload 48. XM8 bisa dikombinasikan dengan 2x scope, muzzle, magazine, foregrip, dan juga peredam. Jika ditambah dengan skin, kemampuan senjata ini pasti akan lebih maksimal lagi.

Gun Skin Monster 1youtube

Terakhir, senjata yang mendapatkan skin monster adalah UMP. UMP adalah senjata yang masuk jenis SMG. Senjata ini sangat cocok digunakan pada awal permainan serta pertempuran-pertempuran jarak pendek. Kecepatan tembak yang sangat luar biasa membuat senjata jenis SMG ini banyak dipilih di awal pertandingan.

Statistik senjata UMP adalah sebagai berikut. Senjata Submachine Gun ini mempunyai jumlah peluru 30. Damage yang dihasilkan adalah 48, rate of fire 75, Range 31, akurasi 24, dan kecepatan reload 62. Senjata ini juga bisa dikombinasikan dengan Scope, muzzle, magazine, foregrip, dan juga peredam. Anda bisa menambahkan skin monster untuk semakin meningkatkan rate of fire-nya.

Demikian adalah penjelasan mengenai skin monster. Skin terbaru ini hadir untuk 4 senjata sekaligus. Anda bisa memanfaatkan skin senjata ini untuk menambah rate of fire. Dengan begitu, senjata Anda akan lebih maksimal dalam menghabisi musuh. Anda bisa mendapatkan skin monster ini di Armory. Harga skin ini adalah 35 diamond. Skin ini sangat cocok digunakan untuk senjata M60 yang jarang sekali mendapatkan skin.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar