Skull Hunter Youtube

Garena Siapkan Kostum Ber-evolusi Free Fire


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Untuk pertama kalinya, Garena menghadirkan sebuah update baru, yakni kostum ber-evolusi Free Fire. Kostum ini diberi nama Skull Hunter. Dengan Skin ini, Sobat Gamers harus bersiap-siap karena update ini akan sangat menarik dan tak ada duanya. Seperti apa penjelasan dari Skull Hunter ini? Mari kita lihat ulasannya berikut ini.

DIlansir dari DuniaGames, persaingan Game battle Royalesaat ini semakin ketat. Munculnya Game baru dengan konsep yang lebih fresh dan unik membuat Garena harus terus mencari cara agar Gamenya tetap diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, Garena memang punya ciri khas sendiri. Untuk menarik minat pemainnya, sang pengembang terus melakukan update event baru dengan hadiah yang menarik. Mereka juga selalu bersiap dengan updatebaru lainnya yang bisa memuaskan para pemainnya.

Skull Hunter Youtube 3
Youtube

 

Kali ini, untuk membuat Game lebih menarik lagi, Garena akhirnya meluncurkan kostum ber-evolusi Free Fire yang diberi nama Skull Hunter. Kostum unik ini bisa Sobat Gamers miliki dalam bentuk Gacha. Kostum ini hanya bisa ditemukan di dalam kelas Legendary. Itu berarti kostum ini sangat langka. Hanya para pemain yang beruntung saja yang bisa mendapatkan kostum seru ini.

Bagaimana caranya kostum atau Skin ini bisa berevolusi? Menurut beberapa postingan yang ada di Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, kostum ini bisa terus berevolusi seiring dengan semakin banyaknya lawan yang dibunuh. Ketika level karakter naik, kostum ini akan berevolusi menjadi lebih menarik. Karakter Free Fire yang Sobat Gamers mainkan akan semakin gagah dan ditakuti lawan.

Skull Hunter Youtube 1
Youtube

 

Kedatangan kostum terbaru Free Fire yang bisa ber-evolusi ini memang sangat layak untuk diantisipasi. Mengapa? Karena kostum ini tak hanya hadir dengan gagah. Skull Hunter punya efek keren yang belum pernah ada di dalam Game. Selain kemampuan ber-evolusi, efek keren ini juga menjadi daya tarik utama dari Skull Hunter.

Namun, sayangnya Skin super kece ini tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Skull Hunter hanya tersedia di Legendary Gacha. Jadi, pastikan Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan Gacha, ya. Dengan begitu, Anda bisa memiliki kostum kece yang cukup langka ini.

Nah, pertanyaan selanjutnya, kira-kira kapan Skull Hunter ini akan hadir? Setelah dua hari lalu diperkenalkan, Skull Hunter ini akan benar-benar hadir esok hari, yakni 22 November 2019. Dapatkan kesempatan sebanyak mungkin untuk bisa memiliki Skin karakter yang super kece ini, ya. Dengan begitu, Anda bisa menjadi salah satu orang yang beruntung bisa memiliki kostum free fire pertama yang bisa ber-evolusi.

Skull Hunter Youtube 4
Youtube

 

Sementara itu, kemarin Free Fire juga baru saja meluncurkan Skin senjata terbaru yang cukup kece. Pada 20 November 2019 kemarin, Skin senjata bernama AK47 Head Hunter resmi meluncur di Weapon Royale. Skin senjata ini bisa membantumu melakukan Headshot dengan mudah. Bagi pengguna senjata AK47, Skin ini mungkin bisa membuat senjata Anda makin tangguh.

Untuk Sobat Gamers yang tertarik dengan AK47 Head Hunter, Anda sudah bisa melakukan spin untuk mendapatkannya. Lakukan spin di Weapon Royale sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan Skin senjata terbaru ini. Jangan sampai kalah cepat dengan para survivor lainnya, ya.

Demikian adalah update terbaru dari Game Free Fire. Setelah mengeluarkan Skin senjata AK47 Head Hunter, besok Sobat Gamers bisa berburu kostum yang bisa berevolusi. Skull Hunter akan hadir esok hari. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar