Free Fire Advance Server 1

Garena Segera Luncurkan Free Fire Advance Server

Garena akan segera luncurkan Free Fire Advance Server setelah mendapatkan banyak masukan dari pada pemainnya. Server Advance ini bisa diartikan sebagai server khusus yang hanya diperuntukkan untuk para pemain tertentu saja. Pada saat ini, server khusus ini masih dalam tahap uji coba. Setelah tahap uji coba ini selesai, pihak pengembang pasti akan segera merilisnya supaya bisa digunakan untuk lebih banyak orang lagi. Nantinya, pasti akan ada update terbaru untuk versi rilisnya setelah mendapatkan berbagai masukan dari para penggemar yang mengikuti program uji coba.

Apa Itu Free Fire Advance Server?

Sama seperti server advance pada game yang lainnya, pihak pengembang biasanya akan menerapkan aturan tertentu untuk menentukan siapa saja pemain yang bisa dan berhak untuk bermain di server khusus tersebut. Pada tahap uji coba ini, Garena memberikan undangan dengan sistem acak kepada para pemainnya. Hanya beberapa pemain yang mendapatkan undangan yang saat ini dapat mengakses server uji coba untuk advance server. Apakah Anda termasuk pemain yang diundang?

Free Fire Advance ServerGarena

Untuk mengetahui apakah Anda termasuk pemain yang diundang atau tidak, cobalah cek melalui aplikasi permainan Free Fire ini. Silahkan Anda login ke aplikasi tersebut, lalu klik Menu Berita. Setelah itu, akan ada pilihan menu baru, yaitu Advance Server. Silakan klik kunjungi lalu login dengan menggunakan akun Facebook yang terhubung dengan akun Free Fire. Login ke Advance Server ini hanya bisa dilakukan oleh beberapa akun facebook yang terpilih. Jadi, meskipun ada menu Advance Server pada aplikasi Free Fire Anda, bukan berarti Anda bisa memainkannya.

Jika Anda mendapatkan undangan, tetapi tidak bisa masuk ke Advance Server, Anda tak perlu khawatir. Mungkin saja server Advance pada saat Anda mencoba sedang penuh. Karena masih dalam tahap uji coba, Garena Free Fire membatasi kapasitas masuk server. Anda bisa mencobanya kembali nanti secara berkala.

Kelebihan Free Fire Advance Server.

Free Fire Advance Server 3Garena

Ketika Anda berhasil memasuki Advance Server, Anda bisa mencoba fitur terbaru yang belum dirilis secara resmi oleh Garena Free Fire. Karena Anda berada dalam server Advance, Anda dapat mencoba terlebih dahulu fitur baru tersebut kemudian memberikan tanggapan tentang bagaimana performa fitur yang akan dirilis. Tanggapan yang masuk ini nantinya akan jadi pertimbangan pihak garena dalam mengembangkan fitur tersebut.

Tak hanya itu, Garena Free Fire pun mengimbau kepada semua pemain beruntung yang mendapatkan akses ke Advance Server untuk segera melaporkan Bug. Jika saat Anda bermain menggunakan server Advance tersebut kemudian menemukan bug, segera laporkan bug yang ditemukan. Pihak Garena akan segera memperbaiki bug-bug tersebut.

Free Fire Advance Server 2Garena

Anda juga perlu tahu bahwa meskipun saat ini akun Anda mendapatkan akses untuk masuk ke server Advance, bukan berarti Anda bisa menggunakan seenaknya. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan dan juga peraturan yang telah ditentukan oleh Garena, pihak Garena bisa sewaktu-waktu mencabut akses Anda.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Advance Server yang akan segera dirilis oleh Garena. Beruntunglah Anda yang memiliki akses untuk mengikuti program uji coba server ini. Dengan ini, Anda bisa mengakses fitur-fitur terbaru yang belum dirilis secara resmi di server biasa. Anda juga bisa memberikan feedback kepada pihak Garena.

Bagi Anda yang belum memiliki undangan untuk masuk ke advance server, tak perlu berkecil hati. Tahap uji coba ini masih berlangsung hingga beberapa hari ke depan. Mungkin, nanti akun Anda akan mendapatkan undangan untuk mencoba server khusus ini.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments