Free Fire Event Hari Kemerdekaan

Garena Free Fire Buat 4 Event Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

Berkaitan dengan memeriahkan event, Garena Free Fire memang tak bisa dikalahkan. Game yang satu ini selalu menyelenggarakan event-event seru pada setiap kesempatan. Kali ini, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Free Fire pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk membuat event seru.

DIlansir dari gcube.id, tak tanggung-tanggung, kali ini Garena menyelenggarakan 4 event seru untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Apa saja 4 event tersebut? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Lomba Balap Karung

Free Fire Event Hari Kemerdekaan 4Garena

Event pertama yang diselenggarakan Free Fire adalah event lomba balap karung. Ya, Anda tak salah baca. Game balap karung yang biasanya kita temui di lapangan saat perayaan Agustusan ini memang benar-benar dihadirkan oleh Garena. Bagaimana cara mengikuti game Balap Karung di Free Fire?

Balap karung di dunia nyata dengan balap karung di Free Fire jelas mempunyai perbedaan. Di Free Fire, lomba balap karung ini bisa diikuti dengan cara melakukan lucky spin dengan membayar sejumlah diamond terlebih dahulu. Sebagai gantinya, ada beberapa hadiah menarik yang bisa Anda menangkan seperti skin limited, 9.999 diamond, hingga Samsung A70.

Tertarik untuk mengikuti lomba seru ini? Anda harus melakukan spin dengan 50 diamond. Anda akan mendapatkan potongan jika melakukan spin sebanyak 10 kali atau 50 kali sekaligus. Anda pun dapat melakukan spin Balap Super dengan membayar 75 diamond. Spin khusus ini mempunyai dua kali kesempatan untuk bisa mendapatkan grand prize.

Lalu, untuk tiap 5, 10, 20, sampai dengan 50 spin, Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan, yakni tiket Lucky Draw, skin khusus untuk karakter, atau skin untuk pet.

2. Pecahkan Balon

Free Fire Event Hari Kemerdekaan 6Garena

Tak hanya lomba balap karung, Anda juga bisa mengikuti event memecahkan bola. Lomba yang satu ini bisa dilakukan dengan menggunakan Token Bendera. Token ini bisa didapatkan dengan cara bermain seperti biasa di Free Fire.

Satu token bendera bisa Anda dapatkan setiap kali login pertama per harinya. Lalu, satu token lagi bisa didapat setelah melakukan tiga kill di hari yang sama. Setelah itu, Anda bisa memecahkan balon dengan menggunakan satu token. Jika Anda ingin memecahkan lima balon sekaligus, berarti Anda harus menggunakan 5 token.

Ada beberapa hadiah seru yang akan Anda menangkan melalui event ini, yakni skin senjata, karakter Caroline, dan pulsa senilai 100 ribu. Grand prize untuk event ini adalah Samsung A70.

3. Donasi Kepada Veteran dan Guru

Free Fire Event Hari Kemerdekaan 5Garena

Tak hanya bisa mengikuti event permainan yang seru, Anda juga bisa sekaligus berdonasi, lho. Dengan menggunakan Token Bendera tadi, Anda bisa membantu orang lain, khususnya pada Veteran yang sudah berjuang memerdekakan Indonesia dan juga para guru. Satu token bendera mempunyai nilai Rp 1. Target event ini adalah 17 token bendera yang bernilai Rp 17 Juta rupiah.

Uang tersebut akan diberikan kepada dua pahlawan veteran dan juga satu orang guru yang terpilih. Yuk ikut berpartisipasi juga.

4. Nonton Bareng Final Summer League

Free Fire Event Hari Kemerdekaan 7Garena

Event Summer League sudah hampir memasuki babak final. Untuk memeriahkan final tersebut, Free Fire mengajak Anda untuk menonton bersama. Untuk tiap 50 ribu, 100 ribu, dan juga 150 ribu penonton di saat bersamaan, Free Fire akan memberikan sebanyak 5 loot crate senjata, skin Deluxe Bundle, dan juga Karakter Rafael. Event ini akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB.

Nah, ada banyak sekali kan event dari Free Fire ini. Yuk semarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal yang bermanfaat!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu