Garena Beri Apresiasi Hingga 1 Miliar Kepada Timnas Free Fire Indonesia!

9c58b621-9696-4dd2-b4c7-7ba0a3a158cb

Baru beberapa waktu yang lalu, Timnas Free Fire Indonesia berhasil menorehkan prestasi membanggakan untuk Indonesia.

Bagaiman tidak, dua tim yang dikirimkan oleh Indonesia, berhasil meraih 2 medali yaitu emas dan perak, pada ajang Sea Games 2021 yang dilaksanakan di Hanoi, Vietnam.

Seluruh lapisan masyarakat, terutama para pemain Free Fire yang ada di Indonesia, tentunya merasa bangga dengan apa yang dihasilkan oleh Timnas Free Fire Indonesia.

Di satu sisi, dengan melihat betapa besar dukungan yang diberikan, Garena sebagai game developer dari Free Fire, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Timnas Indonesia.

PT Garena Indonesia Beri Dukungan Pendidikan Sebesar 1 Miliar Kepada Timnas Free Fire Indonesia

free fire 1hh

Dengan hasil yang ditorehkan oleh Timnas Free Fire Indonesia, PT Garena Indonesia pun memutuskan untuk memberikan apresiasi dengan bentuk dukungan pendidikan untuk para atlet.

Hal ini pun disampaikan secara langsung oleh Hans Saleh, selaku Country Head dari PT Garena Indonesia.

Baca Juga:

"Kami sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlet esports Free Fire pada ajang SEA Games 2021 kemarin. Dengan meraih medali emas dan perak, kedua tim berhasil membuktikan bahwa para atlet esports di Indonesia penuh dengan potensi dan bisa berprestasi.”

“Sebagai apresiasi dan bentuk dukungan Garena Indonesia, kami membekali para atlet esports dengan tunjangan pendidikan dan pelatihan hingga Rp1 Miliar. Dukungan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami di Garena untuk turut memajukan ekosistem esports di Indonesia," ujar Hans, dilansir dari Revival TV

Tentunya, ini menjadi sebuah pemacu semangat untuk divisi lainnya, agar mampu tampil maksimal pada ajang Sea Games 2021.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar