Free Fire Master League Season I beritasatu 1

Garena Bakal Bikin Turnamen Free Fire Berhadiah Rp1,2 Miliar


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Garena akan kembali mengadakan turnamen bergengsi bernama Free Fire Master League Season I. Kali ini, hadiah yang disiapkan oleh Garena tidak tanggung-tanggung, lho. Sang pengembang Game menyiapkan hadiah total hingga Rp1,2 miliar rupiah. Hadiah yang cukup besar, bukan?

Dilansir dari cnbcindonesia dan liputan 6, di Tanah Air, industri esports sepertinya memang sedang berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya turnamen yang digelar di Indonesia. Bahkan, Garena berani mengadakan turnamen dengan hadiah yang sangat fantastis. Ini menjadi salah satu bukti bahwa industri ini memang tengah berkembang ke arah yang lebih baik.

Free Fire Master League Season I
Antaranews.com

 

Free Fire Master League Season I digelar dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi anak muda Indonesia di dunia esports. Seperti yang kita ketahui bersama, di Indonesia, mobile esports jauh lebih populer dibandingkan dengan jenis esports lainnya. Dari sekian banyak Game esports versi mobile yang ada, Free Fire termasuk salah satu yang memiliki pemain paling banyak. Untuk memfasilitasi para pemain agar bisa berprestasi, Garena pun tak ragu untuk membuat turnamen dengan hadiah yang tinggi.

Produser dari Garena, Christian Wihananto, menyadari bahwa jumlah pemain muda Indonesia yang berminat untuk bermain esports akan terus bertambah. Mereka butuh wadah untuk tempat berkembang dan meraih prestasi. Untuk itulah, agenda turnamen esports tahun 2020 ini diharapkan bisa menjadi tempat terbaik mereka untuk berkembang dan bertumbuh. Dengan begitu, siapa tahu, mereka bisa membuat prestasi di sektor yang lebih luas lagi.

Free Fire Master League Season I
beritasatu

 

Free Fire Master League Season I sendiri akan digelar pertengahan Januari ini. Ada 24 tim yang akan ikut serta dalam turnamen berhadiah Rp1,2 miliar tersebut. Berikut adalah daftar nama-nama tim yang berkesempatan untuk mengikuti turnamen Free Fire Master League Season I.

  1. Aerowolf
  2. Alter Ego ZET
  3. Aura Esports
  4. Bigetron Magix
  5. Boss Esports
  6. Boom Cerberus
  7. Dranix Vandetta
  8. Dranix Dauntless
  9. DG Esports
  10. First Raiders
  11. EVOS Esports
  12. ID Soekarno
  13. Louvre Esports
  14. Island of Gods
  15. Onic Olympus
  16. Onic Elysium
  17. Recca Esports
  18. Rosugo Esports
  19. RRQ Hades
  20. Star8 Esports
  21. The Pillars Claymore
  22. Team Elvo
  23. Siren Esports
  24. XCN Esports

Sobat Gamers pasti sudah tidak asing dengan nama-nama di atas bukan? Tim Free Fire EVOS Esports sendiri sudah sangat dikenal oleh komunitas Free Fire di Indonesia. Pada Free Fire World Cup 2019 lalu, tim yang satu ini berhasil meraih posisi sebagai juara dunia.

Lalu, hadir juga Island of Gods. Tim ini juga tak kalah terkenalnya dari EVOS Esports. Island of Gods adalah tim yang berhasil menjuarai Free Fire Asia Invitationals 2019. Tim yang bukan dari organisasi esports besar ini langsung menyita perhatian pada komunitas esports di Indonesia.

Free Fire Master League Season I
tirto id

 

Turnamen Free Fire Master League Season I ini juga akan menjadi ajang debut untuk The Pillars Claymore. The Pillars sendiri adalah organisasi esports yang dimiliki oleh sang musisi Ariel Noah. Pada turnamen tersebut, kita akan punya kesempatan untuk menyaksikan seberapa baik performa dari tim Free Fire baru tersebut.

Free Fire Master League Season I ini nantinya akan menggunakan konsep liga. Tim yang berhasil menempati Top 6 akan langsung menuju babak Grand Final, yakni Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring. Dari 24 tim di atas, tim manakah yang menjadi jagoan Sobat Gamers?

Demikian adalah informasi terkini tentang turnamen yang digelar oleh Garena Free Fire. Yuk ikuti perkembangan berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar