Free Fire Pro Challenge Yamisok Upstation 1

Free Fire Pro Challenge Series X Onic Esports Segera Digelar

Seiring dengan perkembangan esports yang sudah semakin pesat, kini giliran Yamisok dan Onic esports yang menggelar turnamen baru, yakni Pro Challenge Series. Untuk Sobat Gamers, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Yamisok bukan? Yamisok merupakan sebuah platform komunitas Gamers dan esports di Indonesia yang cukup besar. Sebagai platform Game online, Yamisok sangat sering mengadakan turnamen esports.

Saat ini, Yamisok menggandeng Onic esports untuk membuat turnamen baru. Turnamen yang diberi nama Pro Challenge Series #Tunjukan Bakatmu ini akan mempertandingkan 4 Game mobile teratas di Indonesia. Game yang dimaksud adalah Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Chess Rush. Seperti apa turnamen yang akan digelar Yamisok dengan Onic esports ini? Mari kita simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pro Challenge Yamisok Upstation
Upstation

 

Dilansir dari Yamisok dan upstation, dari 4 Game esports yang dipertandingkan, pembahasan kali ini akan lebih berfokus pada Game Free Fire. Seperti yang kita ketahui bersama, Game battle royale buatan Garena ini juga cukup menjadi favorit oleh para Gamers di Indonesia. Melalui Free Fire Pro Challenge Series yang diadakan oleh Yamisok dan Onic esports, para pemain Free Fire bisa menunjukkan bakat mereka.

Babak kualifikasi akan digelar pada 16 – 20 Desember 2019 nanti. Meski bukan sebuah turnamen besar, Total prize pool untuk turnamen ini cukup besar, lho, yakni Rp 10 juta. Dengan mengikuti kompetisi ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah besar sekaligus bertemu dengan para pemain Free Fire dari Onic esports.

Skin Bundle Pink Guardian dan Blue Angel Free Fire 2
Garena

 

Turnamen kali ini digelar secara online. Sobat Gamers tak perlu menyiapkan budget untuk menuju venue pertandingan. Babak kualifikasi akan dilakukan di map Bermuda atau Purgatory (random). Babak kualifikasi ini dibuka sebanyak 72 slot per harinya. Nantinya akan ada 12 slot tim yang akan maju ke babak selanjutnya. Tim yang lolos hingga ke babak Grand Final akan bertanding di Bermuda – Purgatory – Bermuda.

Untuk pembagian hadiahnya, sebanyak Rp 5 juta akan dibagikan kepada pemenang Grand Final 1 breakdown. Juara 1 mendapatkan Rp 2,5 juta, juara 2 mendapatkan Rp 1.5 juta, dan juara ketiga akan mendapatkan Rp 1 juta. Selanjutnya, tim yang berhasil mengalahkan Onic esports akan mendapatkan hadiah Rp 5 juta. Apakah Anda siap untuk melawan tim Free Fire dari Onic esports?

Free Fire Pro Challenge Series akan segera digelar Desember mendatang. Untuk Anda yang ingin berpartisipasi dalam Game ini, Anda harus mendaftar melalui situs resmi Yamisok. Pastikan Anda punya squad yang akan diajak untuk bertanding, ya. Ada beberapa slot yang masih bisa Anda isi. Untuk syarat selengkapnya, Anda bisa menuju kelink ini.

Free Fire Paloma
Garena

 

Pro Challenge Series menjadi salah satu event kompetisi esports online yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjukkan bakat Anda. Untuk meraih mimpi menjadi Gamers profesional, Anda memang harus menempuh jalan yang cukup panjang. Melalui turnamen-turnamen kecil seperti ini, kemampuan Anda akan terus terasah. Siapa tahu, ke depan ada organisasi esports besar yang melihat bakat Anda kemudian merekrut Anda untuk menjadi pemain profesional. Anda harus tetap berjuang dan pantang menyerah dalam meraih mimpi.

Demikian adalah kabar turnamen Free Fire terbaru yang bisa Anda ikuti. Langsung saja daftarkan squad Anda di Free Fire Pro Challenge Series yang diadakan oleh Yamisok dan Onic esports. Siapa tahu, kali ini giliran tim Anda yang akan menjadi pemenang.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Dede Setiawan
    Dede Setiawan

    Cara daftar nya gimana ka


    Sahara
    Sahara

    sudah daftar kah?