MCC S2 Final

Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2 Memasuki Grand Final!

Turnamen Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2 akhirnya menyelesaikan babak kualifikasinya. Tepat di akhir pekan ini, 19 Oktober 2019 mendatang  Metaco Circuit Cup Season 2 mulai memasuki babak grand final. Dua belas tim esports yang bergerak di divisi Free Fire dari seluruh Indonesia akan bertemu di grand final untuk merebut gelar juara serta membawa pulang hadiah dengan nominal yang cukup menggiurkan.

Babak grand final Metaco Circuit Cup Season 2  kelak akan berlangsung di Ligagame Esports Arena, Jakarta. Metaco Circuit Cup Season 2 merupakan turnamen yang diadakan kedua kalinya oleh Metaco. Awalnya ada 192 tim yang bertemu di babak kualifikasi. Semua tim ini berasal dari berbagai latar belakang dan daerah, mulai dari tim amatir, semi pro maupun tim profesional ikut serta dalam turnamen ini.

Free Fire Garenaff.garena.com

Dari ratusan peserta akhirnya babak kualifikasi menyisihkan 12 tim esports Free Fire yang akan berlaga di grand final Metaco Circuit Cup Season 2. Babak kualifikasi sendiri terdiri dari empat. Masing-masing dari keempat kualifikasi ini menyediakan 3 slot untuk tim yang akan majuk ke grand final. Pada kesempatan ini peserta memiliki peluang besar untuk bertemu dan berlaga dengan tim-tim esports profesonal Indonesia.

Beberapa tim profesional yang juga ikut serta adalah RRQ Hades, Star8 Esports, RRQ Poseidon, ONIC Valhalla, The Prime Esports, BOOM Esports Cerberus, Star8 Esports dan Island of Gods. Namun sayangnya tim Star8 Esports dan Island of Gods terpaksa menghentikan langkahnya menuju grand final karena tersingkirkan di babak penyisihan.

MCC-S2-Final-TeamsMetaco Circuit Cup Season 2

Karena peserta datang dari berbagai lapisan maka bisa dikatakan bahwa banyak kejutan dan kejadian-kejadian tak terduga terjadi di turnamen Metaco Circuit Cup Season 2 ini. Setelah melewati babak kualifikasi yang cukup mendebarkan, maka keluarlah nama keduabelas tim yang akan berlaga besok di grand final Metaco Circuit Cup Season 2.

Armored Project Kraken                                  Team Nxl
BORX Oxygen                                                 ONIC Olympus
Bigetron Ult                                                      The Prime Esports
BOOM Cerberus                                              RRQ Hades
RRQ Poseidon                                                 ONIC Valhalla
WAW Mxm                                                       Rone Maximum

Metaco Circuit Cup Season 2 menyediakan hadiah dengan nominal yang cukup menggiurkan. Total hadiah sebesar Rp56 juta disiapkan untuk dibawa pulang oleh para juara. Acara ini didukung oleh Garena Indonesia dan disponsori oleh Brazen Gaming Chair, Codashop dan Teh Pucuk Harum.

Grand final Metaco Circuit Cup Season 2 akan berlangsung di hari Sabtu 19 Oktober 2019 dan dimulai jam 12:00 WIB. Sobat gamers yang ingin datang dan mendukung langsung tim-tim jagoan masing-masing, kalian bisa menghadiri turnamen ini tanpa dipungut biaya tiket masuk loh. Gratis! 


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar