Free Fire Master League (FFML) Season 3 Diumumkan, Ini Dia Jadwal dan Format Barunya!

Free Fire Masters League (FFML) Season 3

Free Fire baru saja mengumumkan gelaran Free Fire Master League Season 3 akan dilangsungkan mulai tanggal 16 Januari sampai 27 Februari 2021. Ada format baru pada gelaran musim ketiganya ini. Free Fire Master League (FFML) pada turnamen kali ini terbagi atas dua divisi.

Divisi 1 berisi 18 tim profesional Free Fire terbaik di Indonesia yang akan dibagi menjadi tiga grup. Sedangkan Divisi 2 berisi 12 tim profesional Free Fire. Dengan total 30 tim ini persaingan untuk memperebutkan tiket ke Free Fire Indonesian Masters Season 3 akan semakin seru.

Format dan Alur FFML Season 3
Format dan Alur FFML Season 3

Nah, dengan bertambahnya jumlah tim dan ditambahkannya Divisi 2, format turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 3 jelas punya perbedaan dibanding Free Fire Master League (FFML) Season 2.

Pertandingan Divisi 1 akan dilangsungkan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 16 Januari 2021. Enam tim terbaik yang menjadi top 2 di grupnya masing-masing akan otomatis mendapatkan tiket ke Grand Finals Free Fire Indonesian Masters (FFIM) Season 3.

12 tim lainnya akan kembali bertarung di babak Play Off Divisi 1 Free Fire Master League (FFML) Season 3. Enam tim teratas di babak Play Off ini akan lolos ke Play In Free Fire Indonesian Masters (FFIM) Season 3.

Posisi 7 hingga 9 di Play Off Divisi 1 harus bersiap untuk bertarung di Division Qualifiers untuk mempertahankan posisinya di Divisi 1 dari 6 tim Divisi 2. Posisi 3 terbawah dari Play Off Divisi 1 ini akan otomatis turun ke Divisi 2.

Sedangkan, di Divisi 2 pertandingan akan dilangsungkan setiap Rabu dan Kamis. Tiga tim terbaik atau juara dari masing-masing grup akan mendapatkan tiket untuk masuk ke babak Play In Free Fire Indonesian Masters (FFIM) Season 3 dan otomatis naik ke Divisi 1.

Jadwal FFML Season 3
Jadwal FFML Season 3

Sembilan tim lainnya dari Divisi 2 akan bertarung dengan tiga tim lainnya dari Divisi 1 di babak Division Qualifiers FFML Season 3. Jadi, akan ada 12 tim yang bertarung di Division Qualifiers. Tiga tim teratas di babak ini akan masuk ke Divisi 1 dan sembilan tim lainnya akan masuk ke Divisi 2 untuk Season berikutnya.

Masih akan ada informasi selanjutnya seputar Free Fire Master League (FFML) Season 3. Jadi, pantau terus berita selanjutnya seputar FFML Season 3 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar