Free Fire Indonesia Masters Season 2 Garena

Free Fire Indonesia Masters Season 2: Menuju Kick Off

Free Fire Indonesia Masters Season 2 akan segera digelar pada 13 Oktober 2019 nanti. Sudah siap menyaksikan tim kesayangan Anda untuk bertanding? Garena selaku pengembang game juga punya banyak hal yang seru untuk memeriahkan kejuaraan nasional Free Fire tersebut lho. Sudahkah Anda mengikuti euforia sebelum kick off? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari Garena Free Fire, Turnamen FFIM Season kedua ini akan diikuti 12 tim terbaik yang lolos seleksi. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ada beberapa seleksi yang bisa diikuti oleh tim untuk bisa sampai ke Grand Final FFIM Season 2.

Free Fire Indonesia Masters Season 2 Garena 3Garena

Sebanyak 8 tim adalah juara grup FFIM Season 2. Lalu, 4 tim yang masuk babak grand final ini adalah juara ESL Jagoan Series, Golden Ticket Dunia Games, Juara Free Fire Summer League 2019, dan Juara Playoff FFIM Season 2. Mereka akan bertanding pada 13 Oktober mendatang untuk memperebutkan juara FFIM Season 2, hadiah uang total Rp 700 juta, dan satu tiket menuju Free Fire World Champion. Siapakah tim yang akan bertanding dalam babak kick off nanti?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, ada 12 tim yang akan bertanding. Tim-tim yang berada di naungan organisasi esports besar pun terlihat mendominasi. Berikut adalah 12 tim yang akan meramaikan turnamen FFIM Season 2.

1.       Rosugo Esports

2.       ONIC Valhalla

3.       Star8 Esports

4.       Star8 PVT

5.       BOOM Orthrus

6.       Island of God

7.       ONIC Olympus

8.       The Prime Esports

9.       Dranix Esports

10.   RRQ Hades

11.   RRQ Poseidon

12.   ONIC Elysium

Free Fire Indonesia Masters Season 2 Garena 1Garena

Dalam daftar di atas, tiga tim berhasil mewakili ONIC Esports, dua tim dari Star8, dan 2 tim lain dari RRQ. Ini menjadi bukti bahwa organisasi esports tersebut memang serius dalam mengembangkan cabang Free Fire mereka.

Nah, ada satu lagi nama yang mungkin cukup asing di telinga para penggemar, yakni Rosugo. Tim pendatang baru ini berasal dari Surakarta, lho. Hebatnya lag, meski bukan di bawah naungan organisasi esports yang besar di Indonesia, tim ini bisa lolos ke salah satu panggung esports Free Fire di Indonesia. Tim ini juga layak didukung di antara nama-nama tim besar lainnya.

Free Fire Indonesia Masters Season 2 Garena 2Garena

Nah, pada turnamen FFIM Season 2 ini, Anda juga bisa ikut berpartisipasi. Selain mengikuti event #I’MREADY yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire, Anda juga bisa melakukan vote langsung untuk pemain atau tim favorit Anda. Vote bisa dilakukan dengan menggunakan Token Vote. Anda bisa memilih team favorit atau pemain favorit. Jika tim yang Anda pilih berhasil menjadi juara 1, 2, dan 3, Anda pun bisa melipatgandakan Vote Token Anda. Sangat menarik bukan?

Pada event puncak nanti, Anda juga punya kesempatan untuk bertemu bintang papan atas, lho. Ada tiga bintang tamu yang sudah diumumkan resmi oleh Garena Free Fire Indonesia. Mereka adalah Saykoji, Brisia Jodie, dan Anya Geraldine. Turnamen FFIM Season 2 ini jelas akan lebih seru dengan kehadiran bintang tamu tersebut.

Untuk bisa menyaksikan pertandingannya, Anda harus mengantongi tiket terlebih dahulu ya. Anda bisa mendapatkan tiketnya di sini. Grand final Free Fire Indonesia Masters Season 2 akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan. Pastikan Anda mendapatkan tempat untuk menonton kejuaraan nasional ini! Dengan begitu, Anda tak akan menyesal.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar