Garena Free Fire Indonesia Youtube

Free Fire Indonesia Masters Resmi Dibuka, Daftar Segera!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Setelah lama ditunggu, akhirnya pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2020 resmi dibuka. Untuk Sobat Gamers yang ingin mewakili Indonesia di kancah internasional, ini adalah kesempatan terbaik untuk Anda dan tim. Melalui turnamen ini, siapa tahu tim Anda bisa debut sebagai tim profesional yang mewakili Indonesia ke pertandingan internasional.

Seperti yang dilansir dari oneesports, Free Fire Indonesia Masters Season 2 adalah turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Garena. Turnamen ini juga sekaligus menjadi turnamen esports terbesar yang menyediakan kurang lebih 12.00 slot untuk tim. Tim yang telah mendaftar akan bertanding demi memperebutkan gelar juara Indonesia. Siapa pun juaranya berhak mewakili Indonesia ke turnamen tingkat dunia.

Free Fire Indonesia Master 2020 Booyah 1
Booyah

 

Kabar baiknya adalah turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring resmi dibuka. Pendaftaran berlangsung mulai tanggal 17 Februari 2020 hingga 21 Februari 2020 mendatang. Pendaftaran ini terbuka untuk semua tim, baik tim yang masih amatir maupun profesional. Pendaftaran pun tidak dipungut biaya apa pun. Jadi, pastikan saja tim Anda akan mendaftar pertandingan ini, ya.

Pendaftaran nantinya bisa dilakukan melalui FFC Mode yang ada di dalam Game. Anda bisa menunggunya hingga tanggal 17 Februari mendatang. Saat ini, siapkan saja tim yang akan berpartisipasi pada pertandingan tersebut.

Nah, nantinya tim-tim yang terdaftar akan segera menjalani babak kualifikasi terbuka. Kualifikasi terbuka tersebut nantinya akan digelar secara Online pada 23 Februari 2020. Pada kualifikasi terbuka ini, pihak Garena tidak memberikan batasan slot.

Free Fire Indonesia Master 2020 Spring Fans of Free Fire Facebook
Fans of Free Fire Facebook

 

 

Selanjutnya, pertandingan babak kualifikasi akan dilanjutkan ke Quarter Final pada 27 Februari 2020. Babak kedua ini juga akan dilangsungkan secara Online. Pada Quarter Final, ada 864 tim teratas yang akan bertanding. Format pertandingan yang digunakan adalah best of 4. Babak Quarter Finals ini juga akan digelar secara Online.

Setelah itu, babak selanjutnya yang harus diikuti adalah Final Grup. Tim yang berhak maju ke babak Final Grup adalah Top 72 dari babak sebelumnya. Pertandingan ini digelar pada 29 Februari hingga 3 Maret 2020 dan disiarkan langsung di Youtube Garena Free Fire Indonesia.

Selanjutnya, babak Play-Ins akan digelar pada 14 Maret 2020. Pertandingan ini diselenggarakan secara Offline dengan mempertemukan 6 tim FFIM Qualifier dan 6 tim FFML Playoffs. Dari 12 tim tersebut, hanya ada 6 tim yang akan lolos ke babak Grand Final.

Terakhir, pertandingan Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring akan digelar pada 15 Maret 2020. Pertandingan ini juga dilaksanakan secara Offline dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube resmi dari Garena Free Fire Indonesia. Tim yang bertanding di babak Grand Final adalah 6 tim teratas dari Play-Ins dan 6 tim FFML Juara Grup.

Free Fire Indonesia Master 2020 Spring Fans of Free Fire Facebook 1
Fans of Free Fire Facebook

 

Perjalanan panjang turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring akan segera dimulai. Apakah Sobat Gamers siap menjadi saksi lahirnya juara baru di kancah kompetitif Free Fire Indonesia? Ikuti terus beritanya di INDOESPORTS, ya.

Kemeriahan Free Fire Indonesia Master 2020 Spring akan benar-benar dimulai pada 23 Februari – 3 Maret 2020 mendatang. Sekarang ini, ada dua pilihan untuk Sobat Gamers sekalian. Anda bisa memilih apakah ingin menjadi tim yang terlibat dalam turnamen atau hanya sebagai penonton. Kedua pilihan tersebut sama-sama baik, kok, Sobat Gamers. Jadi, tentukan pilihan Anda, ya.

Semoga informasi seputar Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring ini bermanfaat, ya. Nantikan berita seru lainnya hanya di INDOESPORTS.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar