Free Fire (FF) Max Rampage Kapan RIlis Sih?

Free Fire (FF) Max Rampage Kapan RIlis

Kabar perilisan Free Fire (FF) Max Rampage belum dapat kepastian. Game FF Max Rampage adalah game yang serupa dengan Free Fire namun dalam versi yang lebih premium. Grafik visualnya sudah versi HD, lebih bagus, dan tajam.

Meski FF Max Rampage dikabarkan akan meluncur di 2021, Garena belum juga memberikan pengumuman resmi mengenai game satu ini. Kapan FF Max Rampage rilis? Simak prediksi berikut ini!

FF Max Rampage Kapan RIlis?

Free Fire (FF) Max Rampage RIlis

Game Free Fire Rampage Max versi beta sudah dirilis sejak pertengahan tahun lalu. Meski banyak yang penasaran, nyatanya enggak semua pemain bisa mengunduh dan mencoba game ini. Soalnya, versi uji cobanya dibatasi banget.

Pada Juni 2021, game FF Max Rampage sudah memasuki tahap akhir pengujian versi beta. Biasanya, kalau udah di tahap ini hampir bisa dipastikan bahwa perilisan game orisinalnya sudah di depan mata.

Kalau coba diprediksi, Free Fire Max Rampage rilis pada akhir tahun ini. Kemungkinan game FF Max Rampage akan rilis sekitar September atau Oktober 2021. Dengan demikian, Sobat Gamers yang sudah menunggu selama satu tahun mulai punya harapan.

Bedanya Free Fire dan FF Max Rampage

Sejak awal, Garena Free Fire sudah mengumumkan bahwa kedua game tersebut memiliki gameplay yang sama. Hanya saja, FF Max Rampage yang memiliki grafik HD akan dirilis dengan ukuran yang lebih besar.

Jika ingin memainkan Free Fire Max Rampage, Sobat Gamers harus memiliki HP dengan minimum spesifikasi RAM 2GB dan ukuran penyimpanan minimal 2GB. Sangat berbeda dengan game Free Fire biasa yang bisa dimainkan di handphone spesifik rendah.

Sebagai gantinya, pengalaman visual di FF Max Rampage jauh lebih memuaskan loh, Sobat Gamers. Bahkan, game satu ini dipercaya akan membungkam haters yang selalu menjelekkan game Free Fire dengan sebutan "game HP kentang".

Apakah kalian berminat pindah ke Free Fire Max Rampage atau justru tetap betah memilih game Free Fire yang bisa dimainkan di HP kentang? Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar ya!

Pantau terus berita Free Fire dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar