Free Fire (FF) Akan Ditutup di Indonesia, Benar Enggak Ya?

Free Fire (FF) Akan Ditutup di Indonesia, Benar Enggak Ya_

Komunitas penggemar Free Fire lagi-lagi ramai dengan isu FF akan ditutup di Indonesia. Mending kalian enggak usah percaya deh, Sobat Gamers! Soalnya kabar mengenai FF bakal dihapus itu cuma hoax yang disebarin sama haters.

Sebenarnya isu ini udah pernah bikin penggemar gempar di bulan Juli 2020. Entah kenapa di 2021 isu FF akan ditutup di Indonesia kembali marak dibicarakan. Emang pemerintah sempat memberi peringatan karena game FF memberi dampak buruk pada anak-anak.

Sobat Gamers tahu sendiri ‘kan, mayoritas pemain Free Fire terdiri atas bocil-bocil ber-skill yang kemampuan in game-nya bukan kaleng-kaleng. Selain keahlian, komunitas Free Fire juga gede dan solid banget, jadi hampir enggak mungkin FF akan ditutup di Indonesia.

Diidentikkan dengan Game Free Fire, Apa Sih Arti Game Burik 8 Bit Sakit Mata_

Ada beberapa alasan kenapa FF enggak bakal ditutup di Indonesia.

  1. Free Fire adalah game mobile yang tidak menyalahi aturan undang-undang negara Indonesia.
  2. Game Free Fire didukung oleh pemerintah. Selain memberikan income melalui pajak, game no. 1 di Indonesia ini juga berkali-kali mengharumkan nama negara sampai ke level internasional.
  3. Komunitas FF sangat besar sampai memenangkan penghargaan Esports Award 2020 dengan kategori Esports Mobile Game of The Year.

Jadi udah jelas banget ya! FF bakal dihapus dari Indonesia? Enggak bakal deh! Dengan kata lain, gosip Garena Free Fire akan ditutup itu enggak benar ya, Sobat Gamers. Bisa kacau deh negara ini kalau bocilnya pada ngamuk, he-he-he!

Jadi enggak usah khawatir dan mencari-cari kabar FF akan ditutup tanggal berapa karena emang enggak bakal kejadian! Gimana bisa pengembang dan publisher menutup game no. 1 di Indonesia ini?

Isu FF akan ditutup di Indonesia itu enggak benar. Hanya saja perlu diingat supaya kalian enggak para pemain Free Fire enggak boleh lupa segalanya apalagi sampai meninggalkan pendidikan. Jaga kepercayaan para orangtua supaya game dan esports enggak melulu dianggap negatif. Oke?

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Free Fire dan esports Indonesia cuma di website iNDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan info. Ada juga tips gaming yang bisa kalian dapatkan di sini biar gameplay makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • DRACO OFFICIAL
    DRACO OFFICIAL

    Anjay keren