Free Fire Dojo Cup 2019 4

Free Fire Dojo Cup 2019 Dijuarai oleh Binal Gemay. Booyah!

DoJo Cup 2019, kompetisi esports bergengsi di Yogyakarta ini melombakan berbagai macam game ternama. Salah satunya adalah Free Fire yang telah menghasilkan siapa juaranya. Berlangsung selama tiga hari, DoJo Cup 2019 yang digelar di Atrium Plaza Ambarukmo, Yogyakarta akhirnya sampai di hari terakhirnya. Minggu (12/5/2019), final DoJo Cup 2019 dengan memperebutkan siapa juara Free Fire.

Setelah chapter Mobile Legends dan PUBG Mobile digelar pada beberapa hari sebelumnya, akhirnya chapter Free Fire digelar dengan mempertemukan total 12 tim. 12 tim ini berasal dari berbagai daerah di sekitar Jawa Tengah. Tim-tim ini sukses meraih kemenangan dan melenggang ke final DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire di Yogyakarta.

Free Fire Dojo Cup 2019 1DoJo Cup 2019

Deretan tim super keren tersebut antara lain Tim Gapraz, Jogja Elite Team, Squad Devils, Jogja Militan, Expert Team, Binal Gemay, Dragon Navi, Tim Pamsus, Jogger Crew, 5A Squad, Brave Troops, dan Tim Menangan. Setelah melakukan beberapa match dengan sengit, tepat pukul 15.30 WIB, match kelima resmi dimulai. Berlangsung cukup alot, 11 menit setelah match dimulai, Jogja Elite Tim harus tereliminasi.

Setelah melakukan beberapa match dengan sengit, tepat pukul 15.30 WIB, match kelima resmi dimulai. Berlangsung cukup alot, 11 menit setelah match dimulai, Jogja Elite Tim harus tereliminasi. DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire lalu break sejenak sebelum kemudian melanjutkan pertandingan di babak final. Para gamers yang berada di lokasi lalu diberi kesempatan untuk terlibat dalam talk show bersama bintang tim esports EVOS, Manay dan caster Free Fire, Elhaya.

Free Fire Dojo Cup 2019 2DoJo Cup 2019

Kedua bintang besar di dunia game ini berbagi pengalamannya mengenai dunia game terkhusus mengenai dunia esports yang saat ini begitu marak diminati. Mendapat perhatian dari gamers yang hadir, banyak yang lalu memberikan berbagai pertanyaan untuk pentolan EVOS untuk tim Free Fire, Manay dan Elhaya. Keduanya juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan penggemar yang ada di lokasi tersebut

Usai maghrib dan berbuka puasa, tepat pukul 19.00 WIB, final DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire kembali digelar dengan mempertemukan 12 tim yang sebelumnya sengit bermain. 12 team yang terdiri dari 48 peserta ini bermain pada map purgatory night. Tersebar di seluruh area, masing-masing tim begitu bersemangat untuk mengalahkan lawan. Langsung berhadapan, banyak anggota tim yang tewas pada menit ke-20 usai permainan dimulai.

Free Fire Dojo Cup 2019 3DoJo Cup 2019

Makin panas, tepat pada pukul menit ke-28 usai game dimulai, final DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire menyisahkan 2 tim dengan 8 peserta untuk memperebutkan titel juara. Kedua tim tersebut antara lain, Brave Troops dan Dragon Navi. Sukses mendapat Booyah dari game terakhir, Brave Troops keluar sebagai juara.

Untuk menentukan tim yang keluar sebagai juara dalam final DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire, panitia lalu melakukan penghitungan poin kill dari setiap pertandingan yang dilakukan. Hasilnya, juara ketiga berhasil direbut oleh Brave Trooops. Sedangkan untuk juara kedua dimenangkan oleh Dragon Navi.

Free Fire Dojo Cup 2019DoJo Cup 2019

Untuk juara pertama final DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire berhasil diraih oleh tim asal Solo, Binal Gemay dengan total poin 2.190. Dilansir dari HiTekno, Miftachul Arif selaku kapten tim Binal Gemay menyampaikan rasa bahagianya telah mengalahkan 11 tim lainnya dalam gelaran DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire ini.

Sempat unggul dalam beberapa match, Binal Gemay sama sekali tidak menyangka akan keluar sebagai juara. Pasalnya, total poin tersebut sebelumnya masih bisa dikejar oleh lawan. Membocorkan sedikit rahasia kemenangannya, Arif menjelaskan jika latihan yang banyak adalah kunci dari keberhasilan timnya ini.

Free Fire Dojo Cup 2019 5DoJo Cup 2019

''Seneng mba, nggak nyangka juga, soalnya poin sebelumnya masih bisa dikejar lawan. Kuncinya cuma satu, ya latihan terus..'' ucap Miftachul Arif singkat. Kemenangan besar Binal Gemay yang beranggotakan 4 gamers ini sukses menutup gelaran panjang final DoJo Cup 2019 Chapter Free Fire yang berlangsung di Yogyakarta. Selamat untuk Binal Gemay!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu