Free Fire Buat Even Boocin Bareng Retuit

Free Fire Buat Event Boocin Bareng


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Free Fire Boocin Bareng adalah event terbaru yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia. Boocin atau Booyah Cinta diselenggarakan khusus untuk menyemarakkan hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Nah, even ini sudah mulai berlangsung sejak 7 Februari 2020 lalu. Event ini akan berlangsung hingga 16 Februari 2020.

Sama seperti berbagai event yang sudah diselenggarakan sebelumnya, ada hadiah menarik dari Boocin yang bisa Sobat Gamers dapatkan. Hadiah paling menarik yang bisa Sobat Gamers menangkan adalah skin M1014 Ice Blue dan skin Kar98 Ice Blue. Tertarik untuk mengikuti event seru ini?

Cara untuk mengikuti event ini juga hampir sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Dalam event ini, Sobat Gamers juga mendapatkan misi tertentu untuk memperoleh token. Nah, token-token ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang tersedia. Tugas Sobat Gamers hanya mengumpulkan token sebanyak-banyaknya.

Free Fire Buat Even Boocin Bareng Mikirtekno
Mikirtekno

 

Token yang akan Sobat Gamers perjuangkan dalam event Boocin ini adalah Token Pink Diamond dan Token Catseye. Token pink diamond sendiri bisa didapatkan dengan mudah. Sobat Gamers hanya perlu login ke dalam game. Setelah itu, Anda bisa memperoleh satu token. Sayangnya, token Pink Diamond ini hanya bisa didapatkan pada periode tertentu. Untuk mendapatkan token ini, lakukan login pada event puncak, yakni pada 16 Februari 2020.

Untuk mendapatkan Token Catseye, Anda bisa melihat langsung caranya di dalam game. Token ini juga wajib dikumpulkan untuk bisa mendapatkan gunskin permanen pilihan Anda. Kumpulkan token sebanyak-banyaknya hingga batas waktu yang ditentukan nanti, ya. Masih ada banyak waktu untuk berburu.

Ketika Sobat Gamers sudah bisa mengumpulkan 2 token Catseye saja, Anda sudah bisa menukarkannya dengan Alat Pemindai. Lalu, untuk bisa memperoleh Weapon Loot Box, Sobat Gamers harus menukarkan 5 token Catseye. Ada juga skin tas Piggy yang bisa ditukarkan dengan 15 token Catseye.

Lamborghini Emas di Free Fire Hanya Rp25 Ribu, Mau Beli? Instagram/Garena Free Fire
Instagram/Garena Free Fire

 

Nah, seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, hadiah utama dari event ini adalah skin senjata shotgun Ice Blue. Skin senjata ini bisa dipakai untuk senjata M1014 dan Kar 98. Dengan tema es, skin ini memiliki perpaduan warna biru dan putih. Skin yang satu ini bisa membuat senjata andalan Sobat Gamers makin terlihat cantik dan tangguh.

Selain membuat penampilan senjata makin cantik, skin yang satu ini juga bisa menambah Stat untuk kedua senjata di atas. Saat menggunakan Ice Blue, senjata Anda akan memiliki damage yang lebih besar daripada biasanya. Tembakan-tembakan jarak dekat pun bisa dilakukan lebih maksimal lagi.

Event Boocin kali ini memang cukup seru, ya, Sobat Gamers. Kini, meski sedang tak ada gebetan yang bisa diajak jalan, Sobat Gamers bisa nge-boocin bersama dengan game Free Fire. Ajak teman-teman lainnya untuk mabar juga, ya. Siapa tahu, Sobat Gamers bisa memenangkan hadiah utama.

Free Fire Buat Even Boocin Bareng Retuitt
Retuitt

 

Boocin menjadi event terkini yang diselenggarakan oleh Garena. Seperti yang kita ketahui bersama, Garena memang menjadi salah satu pengembang yang rajin membuat event dan membagi-bagikan hadiah menarik. Kini, Sobat Gamers bisa melewati Valentine bebas galau dengan cara nge-boocin dengan Free Fire.

Demikian adalah informasi terbaru yang bisa disampaikan seputar event terbaru Free Fire. Jika Anda membutuhkan informasi menarik lainnya, jangan ragu untuk melihat halaman lainnya, ya. Ikuti terus pembahasan menarik dan penting seputar esports hanya di sini. Semoga info ini bermanfaat, ya Sobat Gamers.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar