Free Fire x Attack on Titan (AOT x FF) Dirilis Maret, Simak 5 Bocorannya!

Free Fire x Attack on Titan (AOT x FF) Dirilis Maret, Simak 5 Bocorannya!

Akhirnya Garena mengeluarkan pengumuman kolaborasi Free Fire x Attack on Titan (AOT x FF) secara resmi! Pengembang game battle royale ini menggandeng Kodansha Ltd., pemilik Attack on Titan anime yang populer dan banyak digandrungi. Penggemar udah enggak sabar menunggu perilisan konten Free Fire dengan anime AOT setelah banyak bocoran yang beredar.

Garena mengumumkan bahwa Free Fire x Attack on Titan (FF x AOT) dirilis pada Maret 2021 nanti di server utama.

Sobat Gamers udah bisa bayangin dong, gimana serunya perang dengan sensasi ala-ala Titan! Siap-siap aja ya, soalnya banyak konten menarik yang bakal dihadirkan untuk kalian.

Penasaran bagaimana dan apa aja yang ada di Free Fire x Attack on Titan nanti? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Garena Free Fire x Attack on Titan

Free Fire x Attack on Titan Foto AOT x FF

Pengembang Free Fire emang selalu berusaha memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan untuk penggemarnya. Rasanya ini bukan pertama kalinya Garena merilis konten populer di dalam game battle royale miliknya. Kolaborasi Free Fire dengan Money Heist, salah satu contohnya.

Nah, kali ini giliran anime populer Shingeki no Kyojin yang dirangkul untuk berkolaborasi. Attack on Titan movie mengandung cerita yang memacu adrenalin, tragis, namun juga seru! Penggemarnya pun bejibun dan mungkin kalian juga salah satunya.

Produser Free Fire Garena, Harold Teo secara pribadi berharap tema Free Fire x Attack on Titan bisa disukai oleh para pemain. Sebab pengembang sangat bersemangat saat memasukkan anime ini ke dalam game. Berikut ini adalah bocoran kostum dan item eksklusif yang bakal rilis di Free Fire x Attack on Titan.

1. Kostum Survey Corps AOT Free Fire

Free Fire x Attack on Titan (AOT x FF) Kelly Mikasa

Saat bocoran kolaborasi FF x AOT, Sobat Gamers pasti langsung terbayang kostum militer yang ada di dalam anime tersebut. Angan-angan kalian terwujud, Sobat Gamers! Nantinya, kalian bisa menambah isi lemari game dengan seragam Survey Corp Division yang keren itu. Bisa memainkan karakter Free Fire dengan seragam ikonik corp militer ala Shingeki no Kyojin, pasti epic banget!

2. Kostum Titan AOT Free Fire

Selain seragam Survey Corp Division, Garena Indonesia juga akan merilis kostum Titan, loh! Jika Sobat Gamers enggak suka terlihat elegan dan keren, kalian bisa menggunakan kostum monster pemakan manusia sebagai alternatif. Kostum Titan yang ditakuti ini juga akan jadi pilhan yang enggak kalah menarik!

3. Senjata Free Fire x Attack on Titan Gratis

Free Fire x Attack on Titan (AOT x FF) is real

Sobat Gamers misqueen yang minim budget enggak perlu sedih, karena pengembang juga memikirkan kalian. Ada bocoran bahwa dalam rangka kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Garena akan membagikan skin senjata gratis untuk para pemain. Tanpa keluar duit atau Diamond FF kalian bisa kecipratan rejeki. Seru banget ‘kan! Jadi tunggu saja quest khusus dari pengembang saat event ini rilis, ya!

4. Skin Pesawat Free Fire x Attack on Titan

Penampakan skin pesawat Free Fire dengan tema Attack on Titan yang kalian temukan di dunia maya sebenarnya bocoran dari Server Vietnam. Pada sayap pesawat, Sobat Gamers bisa melihat salah dua wajah karakter terkenal di dalam serialnya, yaitu Mikasa dan Eren. Belum dipastikan apakah pesawat ini akan rilis di Indonesia. Tapi kemungkinannya tetap besar, kita tunggu ya!

5. Mode Free Fire x Attack on Titan

Mode Free Fire x Attack on Titan (AOT x FF)

Masih dari bocoran Free Fire Vietnam, dikabarkan pengembang akan menghadirkan mode gameplay Free Fire x Attack on Titan. Nah, sejauh ini sih pengembang belum ngasih bocoran seperti apa mode permainannya, Sobat Gamers. Tapi kalau Mode Titan emang beneran ada, pasti bakal seru banget nih!

. . .

Sepertinya kolaborasi Free Fire x Attack on Titan ini bakal keren banget ya, Sobat Gamers! Semakin tahu apa yang bakal datang, malah makin enggak sabaran buat memainkannya.

Tapi seperti yang diinformasikan di awal, kita harus bersabar sampai bulan Maret nanti. Sembari menunggu, Sobat Gamers penggemar AOT udah bisa nabung Diamond FF biar pas event-nya rilis, kalian bisa langsung belanja kostum dan item. Persiapkan diri kalian dan tunggu pengumuman dari pengembang ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar