image

Free Fire Asia Invitational 2019 Akan Digelar di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Garena sukses menggelar kejuaraan Free Fire Summer League (FFSL) 2019. Tahap lanjutan dari turnamen tersebut adalah Free Fire Asia Invitational 2019 yang kabarnya akan diadakan di Indonesia. Lagi-lagi, Indonesia menjadi tuan rumah untuk turnamen esports international. Seperti apa kejelasan turnamen yang satu ini? Simak informasi berikut.

Dilansir dari kincir.com, Indonesia telah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pertandingan esports internasional berjudul Free Fire Asia Invitational Jakarta 2019. Turnamen ini akan diselenggarakan beberapa waktu lagi, yakni 7 September 2019. Lokasi turnamen juga sudah ditentukan, yakni di ICE BSD.

Free Fire Asia Invitational 2019 3Garena Free Fire

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan tiga wakil terbaiknya. Mereka adalah tim-tim yang menjadi pemenang dalam turnamen Free Fire Summer League 2019. Tim pertama adalah RRQ Poseidon yang menjadi juara. Kemudian ada EVOS ROAR dan Island of Gods yang sukses menempati posisi kedua dan ketiga. Tiga wakil Indonesia ini akan berhadapan dengan beberapa tim lainnya dari seluruh regional Asia.

Free Fire Asia Invitational Jakarta 2019 akan mempertemukan 13 tim terbaik dari regional Asia. Beberapa negara yang ikut andil dalam event Free Fire akbar ini adalah Indonesia, Singapura/Malaysia, Taiwan, Thailand, India, Vietnam, Amerika Utara, dan Timur Tengah. Kali ini, hadiah yang mereka perebutkan cukup besar, yakni sebesar $50.000 dollar Amerika. Nilai tersebut jika dirupiahkan menjadi sekitar 713 juta rupiah. Hadiah yang cukup besar, bukan?

Free Fire Asia Invitational 2019 2Garena Free Fire

Karena diadakan di Indonesia, kesempatan tiga wakil Indonesia untuk menjadi juara semakin besar. Bertanding di kandang sendiri, para pemain bisa merasakan dukungan langsung dari para penggemar mereka. Hal ini tentu memberikan semangat tersendiri untuk mereka. Nah, semangat tersebut diharapkan bisa mengantarkan mereka untuk mendapatkan posisi yang terbaik.

Saat ini, ketiganya juga sedang bersiap untuk menghadapi turnamen ini. Menurut Cintia Florentina, manajer tim RRQ Poseidon, saat ini timnya sudah siap untuk menjalani turnamen tersebut. Selama ini, mereka telah menerapkan latihan intensif yang menekankan sisi kualitas dibandingkan kuantitas. Hal tersebut lebih efektif dibandingkan dengan latihan setiap hari yang membuat pemain kelelahan.

Sementara itu, EVOS ROAR juga sedang melakukan yang terbaik. Ini adalah turnamen internasional kedua yang mereka ikuti. Sebelumnya, EVOS ROAR sudah mengikuti turnamen Free Fire World Cup 2019. Kali ini, tim ini juga sangat optimis untuk membawa hasil terbaik untuk Indonesia. Kita doakan saja para wakil Indonesia ini bisa memberikan hasil baik untuk Indonesia.

Free Fire Asia Invitational 2019Garena Free Fire

Untuk memeriahkan event ini, Garena juga membagikan Elite Pass secara gratis untuk para pemain. Elite pass tersebut adalah Gunslinger. Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus login sebanyak 11 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 10 September 2019. Tak hanya itu, Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan EP Badge serta EP Card untuk skin Gunslinger.

Lalu, nanti juga akan ada banyak event menarik selama tanggal 30 Agustus 2019 – 7 September 2019. Jadi, jangan bosan untuk memainkan game battle royale yang satu ini, ya! Dapatkan berbagai keuntungannya!

Anda juga bisa mendukung jagoan Anda dalam turnamen FFAI 2019 ini. Caranya gampang, Anda bisa mengikuti event spesial bernama misi spesial tim Indonesia yang ada di website FFAI 2019 yang ada di dalam game.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai Free Fire. Dukung terus atlet esports kesayangan Anda dalam turnamen akbar ini. Apakah jagoan Anda akan menjadi pemenang?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • image
    Mar'ie

    Akun Facebook saya tolong di unbaned,saya merasa sedih karena tidak bisa login Facebook tolong ya pihah Garena saya tidak melakukan tindakan hukum