Free Fire Ragnarok Gamebrott

Free Fire Akan Berkolaborasi dengan Ragnarok


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Informasi terbaru mengatakan bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan Ragnarok. Garena selaku pengembang Game Free Fire telah mengumumkan kerja sama mereka dengan Gravity yang merupakan pengembang Game Ragnarok. Kabarnya, kerja sama ini akan menghadirkan fitur-fitur yang ada di Game Ragnarok ke dalam Game Free Fire.

Dilansir dari revivaltv.id, Ragnarok termasuk salah satu Game yang pernah sangat populer di Indonesia. Game versi Windows ini telah dirilis sejak 2002 lalu. Mengusung jenis MMORPG atau massive multiplayer online role playing Games, Ragnarok sangat diminati oleh Gamers pada masanya. Apalagi, Game yang satu ini diangkat dari komik Korea Selatan yang sangat populer, yakni Ragnarok. Apakah Sobat Gamers salah satu pemain yang pernah memainkan Game Ragnarok?

Free Fire Ragnarok esportsku
esportsku

 

Untuk Sobat Gamers yang belum tahu, Ragnarok adalah Game buatan Gravity Corporation dari Korea Selatan. Sejak dirilis pada tahun 2002, Game ini terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Terakhir, Game ini juga telah tersedia untuk platform IOS dan Android. Versi mobile dari Ragnarok ini diberi nama Ragnarok M: Eternal Love yang sudah dirilis pada 28 November 2018.

Seiring dengan kerja sama tersebut, nantinya semua pemain Free Fire akan memperoleh konten di dalam Game yang berasal dari Ragnarok. Belum banyak informasi seputar konten apa yang akan dihadirkan di Free Fire. Akan tetapi, sang pengembang memastikan bahwa konten baru ini akan membuat para pemain sangat senang.

Free Fire Ragnarok kulgar youtube
kulgar youtube

 

Kerja sama antara Free Fire dengan Ragnarok ini akan mulai berlangsung pada 11 Maret 2020 mendatang. Kabarnya, nantinya item-item baru yang hadir di Free Fire akan diberikan secara gratis dan berbayar. Salah satu konten kerja sama dengan Ragnarok yang sudah dibeberkan ke publik adalah item klasik Ragnarok, yakni Assassin Cross, Mr Smile Mask, dan Poring. Ketiga item tersebut akan mulai dibagikan melalui event di dalam Game yang akan dimulai pada 13 Maret 2020 nanti.

Tak hanya itu, nantinya jika Sobat Gamers berhasil mengajak beberapa pemain yang sudah lama tidak bermain untuk kembali bermain, Sobat Gamers dan teman-teman berkesempatan untuk mendapatkan Topi Poring. Jadi, tidak hanya Anda yang untung, tetapi teman-teman Anda juga ikut diuntungkan.

Terkait kerja sama ini, Produser Free Fire, Herold Teo, mengungkapkan bahwa tujuan utama kerja sama ini adalah untuk menciptakan pengalaman bermain Free Fire yang mengesankan. Bagaimanapun, pengalaman bermain yang mengesankan masih tetap menjadi prioritas utama bagi pengembang. Dengan memberikan banyak konten yang relevan dengan pemain, Herol Teo selaku produser berharap Game Free Fire semakin dicintai oleh para pemainnya di seluruh penjuru dunia. Kerja sama dengan Ragnarok ini menjadi salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Free Fire Ragnarok sendi m youtube
sendi m youtube

 

Selanjutnya, Global Business Director Gravity sekaligus Co-President PT Gravity Game Link, Harry Choi, juga melihat adanya kecocokan antara Free Fire dengan Ragnarok. Kedua Game tersebut menjadi salah satu Game favorit di berbagai penjuru dunia.

Dari sisi Ragnarok, kerja sama ini juga cukup menguntungkan. Saat ini, Game MMORPG cenderung menurun popularitasnya dibandingkan dengan Game battle royale. Dengan dimasukkannya konten-konten Game Ragnarok di Free Fire, orang-orang akan penasaran dengan Game Ragnarok. Mereka yang tertarik mungkin akan ikut memainkan Game Ragnarok tersebut.

Nah, dari sisi Sobat Gamers sendiri, apakah Anda tertarik menanti item yang ada di Free Fire ini? Masih ada beberapa waktu lagi sampai perilisan item baru Free Fire dari hasil kerja sama dengan Ragnarok. Semoga sesuai dengan ekspektasi ya! Semoga informasi ini bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar