First Warriors Jabodetabek Akhir Dari Babak Kualifikasi

16 Peraih Golden Ticket First Warriors Jabodetabek

Setelah menggelar audisi di beberapa kota, akhirnya First Warriors Jabodetabek menemukan kandidatnya. Sebanyak 16 talent peraih Golden Ticket akan maju ke babak grand final First Warrior. First Warriors merupakan tajuk dari kompetisi esports Free Fire yang diadakan oleh First Media Net Tbk  untuk mencari bibit-bibit baru talent esports Indonesia. Ini merupakan audisi talent atlet esports terbesar pertama yang pernah digelar di Indonesia. Babak audisi ini sudah dimulai sejak September lalu, dan akhirnya selesai pada tanggal 11 Oktober 2019 lalu. Setelah menyelesaikan babak kualifikasi First Warriors Jabodetabek, maka kompetisi ini akan segera memasuki babak grand final.

Suasana RegistrasiFirst Warriors Jabodetabek

Sebelumnya, audisi ini sudah digelar di beberapa kota baik itu secara online maupun offline. Kota-kota regional yang sudah menemukan kandidat First Warriors-nya adalah Medan, Surabaya, Bandung, Batam, Semarang,dan yang terakhir adalah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, dan Tanggerang). Audisi Jabodetabek yang diadakan di Jakarta ini merupakan babak final audisi.

Berikut ini adalah nama keenambelasan talent peraih Golden Ticket Jabodetabek. Coba dicek sobat gamers, apa ada orang yang kalian kenal di antara keenambelas nama ini?

1. AlfiyanRohmat
2. Arungsamuderaa
3. Ervinpurba
4. FORGETyou
5. Difalesmana1
6. PBMDiwanOWL
7. Sandhyrizki
8. Ganisreza
9. Unggul007
10. Indra181001
11. Nananano
12. Walian
13. Jayawinner29
14. Didi29
15. Ashepach72
16. Trotoy

Peserta dan Panitia First Warriors JabodetabekFirst Warriors Jabodetabek

Audisi First Warrior dari First Media ini disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para sobat gamers yang ada di seluruh Indonesia. Sebanyak 48 talent tersisi dari sekitar 13.000 peserta dengan lebih dari 100 pertandingan. 16 diantaranya adalah talent yang berhasil merebut Golden Ticket region Jabodetabek. Setelah ini, semua talent akan dikarantina dan menjalani masa pelatihan untuk menjadi tim profesional esports bersama dengan tim esports asuhan First Media.

Industri esports mulai menyita perhatian sebagai salah satu industri yang paling berkembang saat ini. Akhirnya CEO PT Link Net Tbk menunjukkan keseriusan dalam ekosistem esports dengan menyelenggarakan audisi ini untuk merekrut talent-talent muda.

Golden Ticket First Warriors JabodetabekFirst Warriors Jabodetabek

Peserta benar-benar akan dipantau dan dibimbing untuk menjadi pro player Free Fire. Ada beberapa kategor yang akan dinilai, yaitu mencakup skill individual hingga menguatkan teamwork dan leadership. Talent di karantina dalam masa pembekalan, mulai dari masa mentoring hingga diberi penilaian lalu kemudian berlaga di grand final untuk mencari juara. Para juara ini kelak akan mendapat kontrak eksklusif sebagai First Raiders Official Esports Team.

Audisi finalis akan diadakan di High Ground Cafe, Jakarta tanggal 15 Oktober – 26 Oktober 2019. Sedangkan Grand Final akan berlangsung di Mall Taman Anggrek Jakarta tanggal 27 Oktober. First Media Audition ini akan dihadiri oleh 4 orang juri, yaitu: SKYLA, Kapten Liong, Mari Olivia dan Kulgar (duo).

Para Peserta Cosplay First Warriors JabodetabekFirst Warriors Jabodetabek

Audisi First Warrior Jabodetabek turut juga dimeriahkan oleh para peserta kompetisi cosplay. Acara ini terselenggara berkat adanya dukungan dari berbagai pihak brand dan perusahaan ternama. Total hadiah yang diperebutkan adalah sebesar Rp 1,3 Miliar. Peraih gelar MVP atau Most Valuable Player akan mendapat satu unit mobil Renault untuk dibawa pulang. Bagaimana kelanjutan dari audisi ini, pastinya layak ditunggu sobat gamers. Tetap dukung talent-talent favorit kalian ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar