FFWS 2022 Akan Kembali Digelar pada Akhir Tahun?

FFWS 2022 Seri 1

Event FFWS 2022 dikabarkan akan kembali digelar setelah suskes dalam menggelar FFWS di Singpura kemarin. Turnamen FFWS ini merupakan turnamen terbesar dalam game Free Fire yang mempertemukan tim-tim dari seluruh dunia.

Mengingat turnamen sebelumnya FFWS digelar dalam dua kali selama satu tahun. Kala itu, FFWC 2019 dilaksanakan pada negara Thailand sedangkan FFWS 2019 berlangsung di Brazil.

Pada turnamen FFWS 2019 yang berlangsung di Brazil, berjalan sangat meriah dengan hadirnya DJ Alok yang merupakan bintang kenamaan dari Brazil dan karakter yang hadir di Brazil.

Kabar mengenai FFWS 2022 sedang ramai di kalangan penggemar Free Fire. Setelah sukses menggelar event turnamen FFWS 2022 di Sentosa kemarin, Garena Indonesia melalui unggahan di Instagram-nya merilis teaser yang bergambar piala FFWS.

Dilansir dari One Esports, Esports Director of Garena Indonesia, Wijaya Nugroho memberikan tanggapan dengan ramainya kabar FFWS yang akan digelar kembali. Ia sempat memberi tahu bahwa event tersebut memang akan hadir di bulan November.

“Kalau untuk event offline FFWS selanjutnya ya kemungkinan besar ada lagi (November) nanti, melihat situasi dari pandemi COVID-19 juga. Untuk lokasi jujur saya tidak tahu sama sekali,” ungkap Wijaya. Dikutip dari One Esports

Sebelumnya, turnamen dunia Free Fire ini memang secara rutin di gelar dua kali dalam satu tahun. Namun, di tahun 2020 kemarin semua turnamen harus diberhentikan karena pandemi Covid-19 melanda dunia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar