FFML Season 3 Divisi 2 Memasuki Minggu ke-3, RIMO ARJUNA Siap Mengamuk

FFML Season 3 Divisi 2 Memasuki Minggu Ke-3, RIMO ARJUNA Siap Mengamuk

Pertandingan FFML Season 3 memasuki minggu ketiga. RIMO ARJUNA yang bertanding di Divisi 2 akan kembali mempersiapkan diri untuk bertanding pada hari Rabu dan Kamis. Jadwal FFML Season 3 Divisi 2 akan berlangsung pada 27 dan 28 Januari 2021. Persaingan ke-12 tim di masing-masing grup semakin panas sebab hanya satu tim yang berhak untuk maju ke babak Playoff.

Divisi 2 FFML Season 3 diisi oleh tim-tim semi pro yang berambisi untuk masuk ke kompetisi profesional. Minggu sebelumnya, RIMO ARJUNA berhasil tampil lebih baik dengan  mengumpulkan poin dan menyaingi tim yang ada di Grup A.

Xherz, Fhaqihh, Ahnaf, Kimidz, dan KaeL berhasil menjaga konsistensi permainan dari pertandingan ke pertandingan berikutnya. Terbukti, di minggu kedua hari pertama, RIMO ARJUNA meraih gelar Predator dengan koleksi poin kill yang banyak, yaitu 37 kill.

Jelang Minggu Ketiga, RIMO ARJUNA Siapkan Kejutan

RIMO ARJUNA Tak Boleh Lengah, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua (1)

RIMO ARJUNA adalah divisi Free Fire milik TEAM RIMO yang sudah berkiprah sejak lama di dunia kompetisi Indonesia. Tim ini melakukan rombak total dan mengakuisisi pemain baru pada pertengahan Desember 2020. Kemudian, wajah baru RIMO ARJUNA akhirnya diperkenalkan kepada publik awal Januari 2021.

Ternyata, liga FFML Season 3 ini merupakan debut RIMO ARJUNA di turnamen major, loh! Selayaknya tim yang baru terjun ke turnamen major, rasa gugup itu pasti ada. Tekanan dari tim lawan emang besar, namun Xherz, Fhaqihh, Ahnaf, Kimidz, dan KaeL tetap percaya diri menghadapi setiap pertempuran.

Ahnaf mengaku bahwa di awal mereka belum terlalu pede untuk tampil di FFML Season 3 ini. Namun demikian, Support satu ini mengaku bahwa tim mereka sedang bersiap untuk strategi yang lebih agresif lagi.

“Rencana terbaiknya belum dikeluarin. Nanti bakal ada kejutan gameplay yang memuaskan dari kita. Tunggu saja penampilan kami,” kata Ahnaf dengan yakin.

Selama bisa menjaga konsistensi permainan, bukannya enggak mungkin tim RIMO ARJUNA jadi unggulan di FFML Season 3 Divisi 2. Para pemain sedikit membocorkan bahwa Map Bermuda adalah tempat RIMO ARJUNA bertransformasi ke ‘mode ganas’.

“Main di sini (Bermuda) lebih nyaman. Udah hafal sama yang ada di Bermuda, kita tahu apapun yang ada di Bermuda,” terang Ahnaf.

Apakah di minggu ketiga FFML Season 3 ini RIMO ARJUNA bisa menguasai Map Bermuda dan mengungguli lawannya? Kita nantikan saja permainannya ya, Sobat Gamers!

Pemain RIMO ARJUNA Berasal dari Tim Komunitas

RIMO ARJUNA Free Fire

Ada banyak cara yang ditempuh oleh pro player untuk terjun ke pro scene. Enggak sedikit juga tim atau pemain komunitas yang akhirnya sukses setelah bergabung dengan tim esports. Misalnya seperti RIMO ARJUNA.

Formasi baru tim Free Fire ini emang diisi oleh pemain komunitas yang didatangkan dari Indramayu. Berhubung yang diakuisisi adalah satu tim sekaligus, chemistry bukan lagi jadi permasalahan besar bagi RIMO ARJUNA.

Setelah bergabung TEAM RIMO, Xherz, Fhaqihh, Ahnaf, Kimidz, dan KaeL langsung mendapatkan kesempatan untuk tampil di FFML Season 3. Di turnamen major Free Fire ini RIMO ARJUNA berkesempatan untuk menaikkan kasta ke level profesional.

Syaratnya adalah dengan memenangkan pertandingan di Divisi 2 dan menjadi tim unggulan. Jika berhasil, RIMO ARJUNA akan mendapatkan tiket menuju Playoff FFML Season 3.

Ambisi untuk Menang, RIMO ARJUNA Akan Bungkam Haters

RIMO ARJUNA Tak Boleh Lengah, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

Menang bukan hanya soal piala dan hadiah. Bagi RIMO ARJUNA, prestasi di FFML Season 3 ini akan jadi pembuktian yang memuaskan untuk membungkam haters. Xherz mengaku bahwa dulu timnya mendapatkan banyak cacian. Inilah dijadikan motivasi kuat untuk menaklukkan FFML Season 3 Divisi 2.

“Dulu banyak banget yang mencela, dibilang ‘ayam sakit’. Pengen menonjol di FFML, biar ngebungkam omongan orang-orang yang dulu. Kami mau buktiin bahwa kami ini lebih baik dengan jadi Predator,” kata sang Kapten.

Waduh, komen julid para haters emang sakit banget ya, Sobat Gamers! Meski mendapat komentar negatif, RIMO ARJUNA mengaku enggak akan terlalu memusingkan hal ini. Justru ini dijadikan motivasi untuk bermain lebih baik.

“Namanya juga orang, mereka bisa ngomong apa aja. Jadi terserah mereka ya, cuma jangan dipikirin aja. Jadiin motivasi buat main. Nanti ketahuan, siapa yang ngomong doang siapa yang jagoan,” kata KaeL dengan tenang.

. . .

Sobat Gamers yang pengen menyaksikan serunya FFML Season 3 bisa mengikuti tayangannya di YouTube dan Facebook EsportsFFID. RIMO ARJUNA yang bermain di Divisi 2 akan bertanding setiap hari Rabu dan Kamis, mulai dari pukul 19:00 WIB.

Jangan lewatkan dan dukung terus RIMO ARJUNA supaya bisa tampil lebih baik di FFML Season 3 Divisi 2 ya, Sobat Gamers!

Temukan juga berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar