RIMO ARJUNA Tak Boleh Lengah, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

RIMO ARJUNA Tak Boleh Lengah, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

RIMO ARJUNA berhasil menempati posisi yang lebih baik pada minggu kedua FFML Season 3 Divisi 2. Meski digolongkan sebagai turnamen tier dua, pertarungan di Divisi 2 sama sekali tak mudah. Namun, berkat permainan konsisten Xherz, Ahnaf, KaeL, Fhaqihh, dan Kimidz, poin yang dikumpulkan tim ini jauh lebih memuaskan dari minggu pertama.

Mencuri spotlight di turnamen FFML Season 3 Divisi 2 emang enggak mudah, Sobat Gamers. Apalagi pertandingan minggu kedua pada 20 – 21 Januari 2021 kemarin jauh lebih panas. Banyak tim kuat nan tangguh yang ikut tanding di major Free Fire ini.

Tentunya ini sama sekali enggak bikin nyali Xherz, Ahnaf, KaeL, Fhaqihh, dan Kimidz ciut. Malahan, performa RIMO ARJUNA mengalami peningkatan. Sobat Gamers penasaran atau pengen flashback kedua pertandingan tim ini di FFML Season 3 Divisi 2? Simak ya!

RIMO ARJUNA "Predator of the Match" Day 3!

RIMO ARJUNA Tak Boleh Lengah, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua (1)

Emang RIMO ARJUNA belum mengantongi Booyah sama sekali sih, Sobat Gamers. Tapi, ada yang enggak kalah penting, loh! Pada match hari ketiga FFML Season 3 Divisi 2, Xherz dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 37 poin kill! Dengan total poin sebanyak itu, RIMO ARJUNA pun merebut predikat "Predator of the Match".

Pencapaian ini membuahkan hasil klasemen yang jauh lebih baik di Grup A. RIMO ARJUNA berhasil menyingkirkan The Pillars Rapier yang minggu lalu betah menempati posisi teratas. Berikut adalah hasil klasemen FFML Season 3 Divisi 2 hari ketiga dari Grup A.

  1. RIMO ARJUNA (24 poin)
  2. Siren Esports (22 poin)
  3. The Pillars Rapier (22 poin)
  4. G Arsy Esports (16 poin)

Performa RIMO ARJUNA semakin membaik seiring dengan berjalannya pertandingan. Berkat konsistensi yang terus dijaga, Xherz, Ahnaf, KaeL, Fhaqihh, dan Kimidz menutup match hari ketiga FFML Season 3 dengan baik.

Makin Panas, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

Meski hasil pertandingan di hari ketiga minggu kedua cukup memuaskan, RIMO ARJUNA enggak boleh langsung berpuas diri. Soalnya, liga turnamen ini masih berlangsung hingga Februari 2021 nanti. Tim yang bertanding pun pastinya enggak bakal tinggal diam dan semakin mengasah ketajaman.

Terbukti, di hari keempat di minggu kedua FFML Season 3 Divisi 2, tim yang mengisi Grup A juga semakin menunjukkan taring. Jika di minggu sebelumnya tim G Arsy Esports yang gencar mengoleksi Booyah, kini giliran Siren Esports yang unjuk gigi.

Berikut ini adalah hasil pertandingan FFML Season 3 Divisi di Grup A.

  1. Siren Esports (32 poin)
  2. RIMO ARJUNA (32 poin)
  3. The Pillars Rapier (26 poin)
  4. G Arsy Esports (22 poin)

Demikianlah sengitnya persaingan di Divisi 2 ini. Perbedaan satu hari, bahkan satu match saja bisa mengubah segalanya. Siren Espors dan dua tim lainnya mulai bergerak agresif. RIMO ARJUNA enggak boleh lengah sedikitpun. Soalnya, kompetisi ini merupakan kesempatan bagi Xherz, Ahnaf, KaeL, Fhaqihh, dan Kimidz untuk tampil di turnamen tier satu.

Sistem FFML Season 3 kali ini memang dirancang agar tim-tim kelas semi-pro berkesempatan untuk bertanding di kelas kakap. Tiga tim dengan perolehan poin tertinggi dari masing-masing grup Divisi 2 akan mendapatkan tiket emas untuk tampil di Playoff FFML Season 3.

Hingga penghujung minggu kedua FFML Season 3, posisi tertinggi Divisi 2 dipegang oleh tim Ngid Esports dari Grup C dengan perolehan 30 poin. Kemudian menyusul, posisi kedua ditempati oleh Bonafide Esports dari Grup B dengan perolehan 38 poin.

Pertempuran di minggu ketiga FFML Season 3 yang akan datang pastinya jauh lebih sengit. Apakah RIMO ARJUNA bisa mempertahankan lalu meningkatkan konsistensi permainan mereka, kita nantikan saja ya, Sobat Gamers!

. . .

Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 akan dilanjutkan di minggu berikutnya. Seperti biasa, Divisi 2 akan bertanding pada hari Rabu dan Jumat setiap pukul 19:00 – 22:00 WIB. RIMO ARJUNA akan kembali tampil di minggu ketiga FFML Season 3 Divisi 2, tepatnya pada 27 – 28 Januari 2021.

Sobat Gamers yang pengen nonton bisa langsung menyaksikan pertandingannya melalui siaran di Youtube dan Facebook FF Esports ID. Jangan lupa dukung terus tim Free Fire satu ini biar Xherz, Ahnaf, KaeL, Fhaqihh, dan Kimidz makin semangat! Sampai jumpa minggu depan!

Temukan berita lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi menarik!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar