RIMO ARJUNA Tampil Lebih Baik, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2

RIMO ARJUNA FFML Season 3 Divisi 2 Score Point hari kedua

RIMO ARJUNA kembali berlaga di hari kedua FFML Season 3 Divisi 2. Meski belum bisa mendapatkan Booyah, Xherz, KaeL, Fhaqihh, Kimidz, dan Ahnaf bisa menjaga konsistensi permainan. Alhasil, perolehan poin yang didapatkan oleh RIMO ARJUNA di pertandingan hari kedua tetap stabil.

Meski digolongkan sebagai turnamen kelas semi-profesional, persaingan para peserta di FFML Season 3 Divisi 2 ini sama sekali enggak longgar, loh! Match day 2 kembali dilangsungkan pada Kamis, 14 Januari 2021. Pertandingan yang mulai digelar pada pukul 19:00 WIB ini berlangsung dengan sengit.

Gambar RIMO ARJUNA Free Fire di FFML Season 3 Divisi 2

Persaingan klasemen poin RIMO ARJUNA dengan tim satu grupnya juga enggak mudah sama sekali. Di Grup A, posisi puncak tetap diduduki oleh The Pillars Rapier. Sedangkan Xherz, KaeL, Fhaqihh, Kimidz, dan Ahnaf berhasil menempatkan tim di posisi bersaing. Nah, berikut ini adalah urutan jelas perolehan Grup A hingga saat ini.

  1. The Pillars Rapier (16 poin)
  2. Siren Esports (14 poin)
  3. RIMO ARJUNA (14 poin)
  4. G Arsy Esports (12 poin)

Perolehan poin RIMO ARJUNA jauh lebih baik di hari kedua FFML Season 3 Divisi 2 ini. Jika di hari sebelumnya Xherz, KaeL, Fhaqihh, Kimidz, dan Ahnaf hanya mengumpulkan 6 poin klasemen, kali ini pertambahan poinnya menjadi lebih baik.

Hanya saja, RIMO Arjuna enggak boleh berpuas diri dulu. Demi mewujudkan impian untuk tampil di panggung FFML Season 3 menantang tim Free Fire terbaik di negeri ini, RIMO harus berusaha ekstra. Semoga saja Xherz, KaeL, Fhaqihh, Kimidz, dan Ahnaf bisa tetap menjaga lalu meningkatkan konsistensi permainan.

Inilah kesempatan RIMO ARJUNA untuk maju ke turnamen kelas atas. Sebab, tim yang berhak maju ke babak Playoff FFML Season 3 adalah tim dengan nilai perolehan tertinggi dari masing-masing grup.

Pertumpahan Darah Terjadi, Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2

RIMO ARJUNA Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2

Pertandingan di hari kedua FFML Season 3 Divisi 2 ini lumayan barbar, Sobat Gamers. Tim NXL LigaGame dinobatkan sebagai tim yang paling rusuh selama pertandingan match day 2. Mendapatkan total 36 poin kill, tim ini mendapatkan predikat "Predator of the Day".

Nah, sekarang kita fokus ke Grup A-nya RIMO ARJUNA ya, Sobat Gamers. Jika kalian perhatikan, The Pillars Rapier dan G Arsy Esports dari Grup A yang selalu mendapat Booyah selama dua hari ini.

Sayangnya, klasemen hari kedua menunjukkan hasil yang kurang memuaskan bagi G Arsy Esports. Walau berhasil mengamankan Booyah, tim ini malah disusul oleh Siren Esports yang sebelumnya ada di posisi buncit.

Sobat Gamers penggemar RIMO ARJUNA setidaknya bernapas lega. Menempati posisi kedua atau ketiga enggak buruk juga karena FFML Season 3 juga baru saja dimulai. Asalkan bisa menjaga performa, waspada, dan bisa memanfaatkan momentum, Xherz, KaeL, Fhaqihh, Kimidz, dan Ahnaf pasti bisa menyusul.

Hingga saat ini, The Pillars Rapier, Bonafide Esports, dan Ngid Esports adalah tiga tim yang menempati posisi di masing-masing grup.

Penggemar sih berharap ada kejutan di FFML Season 3 ini. Biasanya kemunculan tim kuda hitam akan menambah keseruan pertandingan. Apakah tiga tim teratas minggu ini bisa mempertahankan kursinya, atau justru bakal tercuri?

Bisakah RIMO ARJUNA melampaui tim The Pillars Rapiers minggu depan? Tunggu keseruan pertandingan berikutnya minggu depan ya, Sobat Gamers! Jangan lupa dukung terus Xherz, KaeL, Fhaqihh, Kimidz, dan Ahnaf supaya makin semangat bertanding.

. . .

Seperti biasa, FFML Season 3 Divisi 2 dilangsungkan pada hari Rabu dan Kamis 20 – 21 Januari 2021 mendatang. Untuk menemani akhir pekan kalian, Sobat Gamers juga bisa menyaksikan pertandingan FFML Season 3 Divisi 1 yang bakal diramaikan oleh tim-tim papan atas.

Siaran live streaming pertandingan bisa kalian saksikan di channel YouTube FF Esports ID dan juga Facebook FFEsportsID. Jangan sampai melewatkan keseruannya ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet, soalnya banyak isu terbaru yang dibahas di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar