FFML Season 3 Divisi 2, NGID Esports Tidak Terbendung di Day 1

FFML Season 3 Divisi 2 Day 1

Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 3 sudah melakukan kick off Divisi 2 kemarin malam. Pada pertandingan Day 1 ini, NGID Esports tampil luar biasa dan nyaris tak terbendung oleh tim-tim lainnya.

Untuk Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 2 ini, 12 tim peserta dibagi menjadi tiga grup, yaitu Grup A sampai Grup C. Masing-masing grup berisi empat tim saja, Sob!

Grup A dihuni oleh The Pillars Rapier, Siren Esports, RIMO Arjuna, dan G Arsy Esports. Grup B dihuni Bonafide Esports, West Bandits Esports, Unite Esports, dan Echo Esports. Terakhir Grup C dihuni oleh NGID Esports, Giant Esports, XcN Dewa, dan NXL Ligagame.

Standing Day 1 FFML Season 3 Divisi 2
Standing Day 1 FFML Season 3 Divisi 2

Nah, bedanya dengan Divisi 1, tiap matchday Divisi 1 hanya mempertemukan dua grup. Tapi, di Divisi 2 ini setiap grup akan bermain di setiap matchday-nya. Jadi, grup di sini hanya berfungsi untuk sistem poin, Sob!

Pada pertandingan Day 1 kemarin (13/1), NGID Esports tampil mendominasi. Dari total enam peta, NGID Esports berhasil mendapatkan tiga Booyah. Meskipun gagal mendapatkan Booyah di tiga peta lainnya, tapi penampilan mereka tetap konsisten.

Pada peta pertama, Bonafide Esports sukses mendapatkan Booyah setelah mengalahkan NGID Esports di akhir pertandingan. Pada peta kedua, NGID Esports akhirnya mendapatkan Booyah pertama mereka setelah menaklukkan G Arsy Esports.

Persaingan semakin memanas di peta ketiga, Bonafide, The Pillars, dan Giant Esports bersaing untuk mendapatkan Booyah. Akhirnya The Pillars Rapier berhasil mengamankan Booyah di peta ketiga ini sebelum akhirnya di peta keempat NGID Esports kembali berkuasa.

Berikutnya, G Arsy Esports sukses jadi tim keempat yang mendapatkan Booyah di Day 1 ini setelah mengamankan peta kelima. Peta keenam menjadi penutup yang manis buat NGID Esports melengkapi tiga Booyah di hari pembuka ini.

Setelah melalui Day 1, ini dia Klasemen Grup FFML Season 3 Divisi 2 sementara ini!

Klasemen FFML Season 3 Divisi 2 Day 1
Klasemen FFML Season 3 Divisi 2 Day 1

Menurut Sobat Gamers, mampukah NGID Esports mempertahankan performa gemilangnya hingga akhir turnamen? Ataukah, Bonafide dan The Pillars akan membendung mereka di hari-hari berikutnya?

Pantau terus berita dan info selanjutnya seputar FFML Season 3 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar