FFML Season 3 Divisi 1 Week 6, Hasil Akhir yang Penuh Kejutan

Juara dan Runner-up FFML Season 3 Divisi 1

Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 telah selesai digelar, masing-masing grup sudah punya menemukan juaranya. Hasil akhir FFML Season 3 kali ini benar-benar penuh kejutan!

Minggu terakhir ini jadi penentuan siapakah yang akan mendapatkan enam slot Grand Final FFIM Season 3. Persaingan ketat terjadi di Grup B dan Grup C. RRQ Hades berusaha mempertahankan posisi puncak dari kejaran Red Bull Rebellion di Grup B. Sedangkan, EVOS Esports berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Final Day 1 mempertemukan Grup A dan Grup C. EVOS Esports yang sedang bersusah payah untuk mengejar ketertinggalan dari DG Esports dan IOG harus bersua ONIC Olympus yang sudah kokoh di puncak klasemen Grup A.

FFML Season 3 Divisi 1 Week 6
FFML Season 3 Divisi 1 Week 6

Pada matchday kali ini, keenam round yang dipertandingkan berhasil diselesaikan dengan pemenang yang berbeda dari tiap round-nya. Kebayang kan seberapa ketatnya persaingan Final Day 1 ini?

Dibuka dengan Booyah dari ONIC Olympus pada Round 1, ONIC memang terlihat ingin menunjukkan dominasi di Grup A. Mereka ingin membuat perbedaan poin sejauh-jauhnya dengan tim SES Mizu yang ada di posisi kedua.

Berikutnya, giliran dua tim dari Grup C yang sedang berebut posisi top 2 mendapatkan Booyah, EVOS Esports di Round 2 dan IOG di Round 3. Persaingan di puncak Grup c pun semakin sengit di dua hari terakhir ini.

Round 4 dan Round 5, giliran Aerowolf Pro Team dan Aura Esports yang mendapatkan Booyah. Final Day 1 pun ditutup dengan Booyah dari SES Mizu. Dengan hasil di Final Day 1 ini, ONIC Olympus dan SES Mizu resmi menjadi juara dan runner up dari Grup A.

Sementara itu, dari Grup B EVOS Esports berhasil meraih gelar Predator di Final Day 1 ini serta menggeser IOG yang berada di posisi runner up sementara Grup B dengan perbedaan hanya 1 poin.

Hari berikutnya, giliran dua kandidat juara dari Grup B, yaitu RRQ Hades dan Red Bull Rebellion, yang bersua dengan IOG, DG Esports, dan EVOS Esports. RRQ Hades unggul 9 poin dan sementara berada di puncak grup B.

Nah, pertandingan Final Day 2 ini ternyata di luar prediksi, Sob! RRQ Hades, DG Esports, dan EVOS Esports justru terpeleset dan gagal mendapatkan poin maksimal di hari Minggu (21/2) ini, malah Aura Esports yang tampil luar biasa di hari terakhir.

Round 1 dibuka dengan Booyah dari IOG. Kemenangan di round pembuka tersebut cukup memberi suntikan semangat buat anak-anak IOG untuk bermain maksimal di hari penentuan ini.

Juara dan Runner Up FFML Season 3
Juara dan Runner-up FFML Season 3

Aura Esports berhasil mendapatkan dua Booyah, yaitu pada Round 2 dan Round 4 di Final Day 2. Sementara, Round 3 berhasil dicuri oleh Drannix yang memang sudah tidak punya peluang mengejar RRQ Hades maupun Red Bull Rebellion.

Meskipun gagal tampil maksimal, EVOS Esports masih bisa mengamankan 1 Booyah di Round 5. Final Day 5 pun ditutup dengan Booyah dari Rosugo Veda yang merupakan juru kunci Grup C.

RRQ Hades dan DG Esports yang menjadi pemimpin grup masing-masing gagal mempertahankan posisinya di hari terakhir ini. RRQ Hades harus puas berada di posisi runner up setelah mereka kalah 1 poin dari Red Bull Rebellion. 

Sedangkan, DG Esports nyaris saja terlempar ke posisi ketiga. Jumlah poin DG Esports dan EVOS Esports sama-sama 112 poin. Untungnya, DG terselamatkan oleh Poin Difference mereka yang lebih besar dibanding EVOS. IOG justru melesat ke posisi puncak dari sebelumnya berada di posisi ketiga.

Buat kalian yang masih penasaran, ini dia klasemen lengkap FFML Season 3 Divisi 1 Final Day!

Klasemen FFML Season 3 Divisi 1 Week 6
Klasemen FFML Season 3 Divisi 1 Week 6

Enam tim yang merupakan juara dan runner up masing-masing grup akan langsung lolos ke Grand Final FFIM Season 3. Sedangkan, 12 tim lainnya akan berjuang mendapatkan tiket FFIM melalui babak Play-off FFML Season 3 yang akan digelar 27 Februari 2021.

Menurut kalian, siapa tim yang akan lolos ke FFIM Season 3 nanti, Sob? Pantau terus berita lainnya seputar FFML Season 3 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar