FFML Season 3 Divisi 1 Week 5, EVOS Esports Mulai Panas

FFML Season 3 Divisi 1 Matchday 9 Predator

Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 sudah melewati minggu kelima pada akhir pekan kemarin. Pada pertandingan Week 5 ini, EVOS Esports terlihat mulai panas dan mulai mengejar ketertinggalan poinnya.

Week 5 dibuka dengan 6 Round pertandingan Matchday 9 yang mempertemukan Grup B dan Grup C. Masing-masing Grup diisi oleh jebolan FFCS 2020, yaitu RRQ Hades di Grup B dan EVOS Esports di Grup C.

Pertandingan dibuka dengan Round 1 yang berhasil dimenangkan oleh GGWP.ID Esports setelah berhasil mengandaskan 11 tim lainnya di partai pembuka ini. Awal yang cukup baik bagi tim yang berada di posisi 4 Grup B ini.

FFML Season 3 Divisi 1 (2)
FFML Season 3 Divisi 1

Round 2, giliran RRQ Hades yang unjuk gigi sebagai penguasa puncak klasemen Grup B FFML Season 3 Divisi 1. Disusul sang pesaing terdekat, Red Bull Rebellion, yang sukses mendapatkan Booyah di Round 3.

Di Round 4 dan Round 5, terdapat kejutan dari dua tim yang menjadi juru kunci di grup masing-masing. Kings Esports berhasil meraih Booyah di Round 4 dan Rosugo Veda berhasil meraih Booyah di Round 5.

Matchday 9 FFML Season 3 ini ditutup dengan Booyah dari DG Esports. Meskipun gagal mendapatkan Booyah, EVOS Esports jadi tim yang sangat berbahaya di Matchday 9. Mereka berhasil meraih total 35 kill dan mengamankan gelar "Terminator" di Matchday ini.

Hasil ini menjadi pertanda mulai panasnya pasukan Harimau Putih. EVOS Esports juga memperkecil jarak mereka dengan IOG di posisi 2 Grup C FFML Season 3 Divisi 1 menjadi 9 poin.

Matchday berikutnya yang mempertemukan Grup A dengan Grup B justru jadi ajang pamer kemampuan dua raksasa dari Grup A, yaitu ONIC Olympus dan Aerowolf Pro Team. Keduanya berhasil menyapu bersih lima dari total enam Round Matchday 10.

Hanya Red Bull Rebellion yang sempat mencuri Booyah di Round 1, selebihnya sudah dikuasai dua raksasa dari Grup A. Aerowolf Pro Team berhasil mendapatkan tiga Booyah, yaitu di Round 2, Round 4, dan Round 5. Sedangkan, ONIC Olympus mengamankan Round 3 dan Round 6.

Aerowolf Pro Team juga sukses meraih gelar "Predator" di Matchday 10 ini dengan total 37 kill dari total 6 Round. Koje dan kawan-kawan juga berhasil naik ke posisi 3 setelah menggeser Boss Knightmare.

Buat Sobat Gamers yang penasaran dengan klasemen FFML Season 3 Divisi 1 Week 5, ini dia peringkat terbarunya!

Klasemen FFML Season 3 Divisi 1
Klasemen FFML Season 3 Divisi 1

Minggu depan akan jadi minggu penentuan siapakah 12 tim terbaik yang bakal lolos ke babak final FFML Season 3 Divisi 1. Menurut kalian, tim mana aja yang akan melaju ke babak final dari masing-masing grup?

Enggak kalah penting, siapa saja yang akan jadi juara grup? Kalau INDOESPORTS sih milih RRQ Hades, ONIC Olympus, dan EVOS Esports. Bagaimana prediksi kalian?

Pantau terus berita esports selanjutnya seputar FFML Season 3 Divisi 1 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar