FFML Season 3 Divisi 1 Minggu Pertama, EVOS Esports Belum Panas

FFML Season 3 Divisi 1 Thumb

Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 3 sudah melalui minggu pertama. Dari dua hari pertandingan kemarin terlihat kalau peta persaingan FFML Season 3 jadi semakin seru dibandingkan musim sebelumnya.

Sama seperti FFML Season 2, 18 tim peserta dibagi menjadi tiga grup, yaitu A, B, dan C. Masing-masing grup diisi oleh enam tim. Nantinya, dua tim terbaik dari masing-masing grup akan langsung lolos ke babak Grand Final FFIM.

Jadwal FFML Season 3 Divisi 1
Jadwal FFML Season 3 Divisi 1

Grup A berisikan ONIC Olympus, SES Meizu, Aerowolf Pro Team, Boom Esports, Boss Knightmare, Bigetron Bit. Grup B diisi oleh RRQ Hades, Red Bull Rebellion, GGWP.ID Esports, Kings Esports, First Raiders. Grup C diisi oleh EVOS Esports, IOG, DG Esports, The Prime Esports, Aura Esports, dan Rosugo Veda.

Pada minggu pertama, dilangsungkan dua pertandingan. Pertandingan pertama Grup A bertemu Grup B dilangsungkan pada Sabtu, 16 Januari 2021. Sedangkan, pertandingan kedua dilangsungkan Minggu, 17 Januari 2021 mempertemukan Grup A dan Grup C.

Pertandingan Day 1 jadi milik ONIC Olympus. Tim berlogo landak ini sukses mengamankan tiga Booyah dari total enam map yang dipertandingkan di Day 1 ini. Tim ini juga sukses meraih gelar "Predator" dengan total 49 kills.

Tim lain yang tampil cukup dominan selain ONIC Olympus adalah SES Meizu. Mereka berhasil mendapatkan dua Booyah di Day 1 ini. Sisanya jadi milik RRQ Hades yang berhasil mendapatkan Booyah di map kelima.

FFML Season 3 Divisi 1 Day 1
FFML Season 3 Divisi 1 Day 1

Dengan hasil ini, ONIC Olympus dan SES Meizu menjadi peraih poin tertinggi di Grup A. Sedangkan, Grup B dikuasai oleh RRQ Hades yang dibayangi Red Bull Rebellion di posisi kedua.

Pada pertandingan Day 2 terjadi hal yang tidak terduga. Bigetron Bit yang underperformed di Day 1 justru tampil konsisten di hari kedua. Meski begitu, yang jadi penguasa Day 2 adalah tim Grup C yang bersaing ketat, yaitu DG Esports dan IOG.

Kedua tim dari Grup C ini masing-masing berhasil mendapatkan 2 Booyah di Day 2. DG Esports dianugerahi gelar Predator dengan total kills 36. Sayangnya, mereka harus merelakan puncak klasemen Grup C jadi milik IOG yang berhasil tampil sedikit lebih konsisten.

Buat kalian yang penasaran klasemen sementara FFML Season 3 Divisi 1, ini dia klasemen usai pertandingan minggu pertama.

FFML Season 3 Divisi 1 Day 2
FFML Season 3 Divisi 1 Day 2

Itu dia keseruan yang terjadi di FFML Season 3 Divisi 1 minggu pertama kemarin. EVOS Esports di luar dugaan justru tampil underperform dan hanya berhasil menempati posisi kelima di Grup C. Kelihatannya tim EVOS belum panas, Sob!

Nah, siapa nih tim yang kalian jagokan buat jadi juara FFML? Pantau terus berita dan info terbaru seputar FFML Season 3 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar