FFML Season 2 Playoff, Boss Knightmare Mengamuk

FFML Season 2 Playoff, Boss Knightmare Mengamuk

Free Fire Master League (FFML) Season 2 sudah memasuki babak playoff. 12 tim bersaing untuk memperebutkan tiket play-in ke Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall. Di fase playoff ini ada 6 ronde yang dipertandingkan

Tim yang bersaing untuk mendapatkan 6 tiket play-in FFIM 2020 Fall, yaitu Dranix Vendetta, RRQ Hades, Boom Esports, IOG, Onic Ares, Louvre King, Red Bull Rebellion, Boss Knightmare, DG Esports, Saudara Esports, Boss Titan, DG Eternal.

Dari ke 12 tim tersebut tentunya masing-masing mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ada yang terkenal cukup bar-bar seperti Louvre King, Dranix Vendetta, dan Red Bull Rebellion, ketiga tim yang di regular season kemarin berhasil mencatatkan jumlah kill di atas 170.

Boss knightmare

Yang paling mengejutkan adalah penampilan Boss Knightmare. Mereka mengamuk di babak playoff ini, dengan berhasil mengumpulkan 3 Booyah di ronde 2, ronde 4, serta ronde 5. Selain menjadi pimpinan klasemen di fase playoff FFML Season 2 ini, mereka juga sukses mendapatkan kill poin terbanyak di antara 12 tim lainya.

Diposisi kedua dan ketiga ada Louvre King dan Red Bull Rebellion yang berhasil mengumpulkan poin 119 dan 115. Louvre tampil sangat konsisten, meskipun mereka tidak berhasil mendapatkan Booyah di FFML Season 2 playoff ini, mereka tetap berhasil bertengger di posisi kedua.

Sementara Red Bull Rebellion berhasil meraih 1 Booyah di pertandingan pembuka FFML Season 2 playoff. 3 tim lainnya yang berhasil mendapatkan kesempatan masuk ke babak Play-in FFIM 2020 Fall adalah DG Eternal, RRQ Hades, dan Dranix Vendetta.

Ketiganya sukses masuk ke 6 besar meskipun tidak berhasil mendapatkan Booyah di FFML Season 2 playoff ini. 2 Booyah yang tersisa justru di dapatkan oleh Saudara Esports dan Islands of Gods yang gagal masuk ke 6 besar. Saudara Esports berada di posisi 9 sedangkan IOG berada di posisi 10.

FFML Season 2 Playoff, Boss Knightmare Mengamuk

Dengan hasil ini, tim yang berada di posisi 7 hingga 12 FFML Season 2 harus berjuang di FFIM 2020 Fall mulai dari babak final grup yang digelar hari ini. Keenam tim yang harus melalui final grup adalah DG Esports, Onic Ares, Saudara Esports, IOG, Boss Titan dan Boom Esports.

Bagaimana menurut kalian playoff FFML Season 2 kemarin Sobat Gamers? Pantau terus berita seputar esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5