FFIM Group Finals A-B, Dua Tim Kuda Hitam Lolos ke Fase Play-in

FFIM Group Finals A-B, Dua Tim Kuda Hitam Lolos ke Fase Play-in

Gelaran Free Fire Indonesia Master (FFIM) mulai memanas. Setelah 6 tim besar yang gagal di fase playoff FFML terpaksa harus berjuang melalui fase group finals FFIM. Keenam tim besar ini pun diacak ke grupnya masing-masing.

Di minggu pertama ini ada Boom Esports yang berjuang di grup A menghadapi 11 tim lainnya yang bisa dibilang merupakan tim kuda hitam. Lalu ada juga DG Esports yang menghadapi group finals di grup B.

Dari tiap grup nantinya akan mempertandingkann 6 ronde pertandingan dan akan ada 1 tim terbaik yang lolos ke babak play-in Free Fire Indonesia Master (FFIM). Di minggu pertama ini akan dipertandingkan group finals dari grup A dan grup B.

grup A ffim

Boom Esports secara tidak terduga menunjukan performa yang sangat buruk di group finals ini. Dari 12 tim yang berada di grup A, tim serigala menjadi juru kunci dengan hanya meraih 17 placement poin dan 16 kill poin.

Sementara itu UniteEsports yang merupakan tim kuda hitam berhasil memuncaki klasemen dengan bermodalkan 104 placement poin dan 62 kill poin. Dengan hasil ini UniteEsports dipastikan lolos masuk ke fase play-in FFIM 2020 Fall.

Di grup B persaingan untuk memperebutkan tiket play-in justru lebih panas. DG Esports langsung tancap gas dari ronde pertama, namun tampaknya tim lain juga tidak mau kalah. Bahkan persaingan di grup B terjadi hingga ronde terakhir.

Pada ronde terakhir tim JFK’Phoenix berhasil meraih Booyah dan mengkudeta posisi puncak klasemen dari DG Esports dengan selisih hanya 1 poin. Hasil ini juga membuat JFK’Phoenix berhak maju ke babak play-in FFIM 2020 Fall.

grup B ffim

Baru 2 grup yang bertanding di babak group finals FFIM, namun keduannya menjadi neraka bagi 2 tim besar, yaitu Boom Esports dan DG Esports.

Akan ada kejutan apalagi di group finals minggu depan? Apakah 4 tim besar lainnya dapat lolos ke fase play-in atau akan bernasib sama dengan Boom dann Siren? pantau terus berita seputal FFIM hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5