Keahlian Firearms Expert, seragam pengawal, banner bodyguard - Nikita - Karakter di Game Free Fire

Fakta Unik Karakter Nikita Free Fire, Sudah Tahu?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Karakter yang hadir dalam permainan Free Fire berbeda dengan karakter yang hadir di permainan battle royale lainnya. Di Free Fire, masing-masing karakter memiliki Skill yang unik yang bisa membantu memenangkan pertempuran. Ini menjadi keistimewaan tersendiri dari Garena Free Fire. Nah, dari sekian banyak karakter yang ada, Nikita Free Fire menjadi salah satu karakter yang cukup banyak dimainkan oleh para survivor. Lalu, sudahkah Sobat Gamers tahu apa saja fakta unik dari karakter wanita yang satu ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Nikita Seorang Bodyguard yang Masih Muda

Nikita Free Fire Youtube
Youtube

 

Meski berparas sangat cantik dan anggun, nyatanya Nikita terlahir sebagai seorang Bodyguard. Nikita lahir pada tanggal 11 November. Menurut penjelasan di dalam Game, Nikita mencapai kariernya sebagai Bodyguard tepat di usia 22 tahun. Meski masih muda, Nikita sudah menjadi Bodyguard untuk organisasi yang besar. Ia menjadi salah satu karakter Free Fire yang punya kemampuan tangguh dan cocok dipilih untuk pertandingan solo atau squad.

Nikita Menjaga Sang Putri Pemimpin Organisasi

Dilansir dari duniaku, organisasi yang dibela Nikita tidak lain adalah organisasi Free Fire. Dalam hal ini, tugas utama karakter cantik yang satu ini adalah untuk menjaga Carolyn. Untuk Sobat Gamers yang belum tahu, Carolyn merupakan putri dari sang pemimpin organisasi Free Fire. Dari fakta ini, kita bisa tahu bahwa tugas utama Nikita langsung berhubungan dengan Free Fire itu sendiri.

Nikita Dijuluki Si Reload Cepat

Nikita Free Fire Youtube 1
Youtube

 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, masing-masing karakter di Free Fire punya kemampuan yang berbeda dengan karakter yang lainnya. Dalam hal ini, Nikita juga punya kemampuan khusus yang tidak ditemukan di dalam diri karakter lain. Kemampuan andalan sang Bodyguard cantik tersebut adalah Firearm Expert atau kemampuan fast Reload yang luar biasa. Kemampuan ini akan sangat berguna di tengah pertempuran langsung.

Ditambah lagi, kemampuan fast Reload tersebut lebih maksimal saat menggunakan senjata submachine gun (SMG). Dengan karakter yang satu ini, Sobat Gamers bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nikita Sang Misterius

Kita mungkin sudah mengetahui tanggal lahir dan profesi dari Nikita. Meski begitu, tidak ada yang tahu pasti mengapa karakter ini berakhir menjadi seorang Bodyguard. Lalu, ada apa dengan putri pemimpin Free Fire yang bernama Caroline? Kita sendiri tidak begitu mengetahuinya.

Yang jelas, Nikita punya misi penting untuk melindungi sang putri. Menjadi seorang Bodyguard juga sepertinya merupakan bagian dari strategi Nikita untuk mencapai tujuan misteriusnya.

Sedikit Tentang Masa Lalu Nikita

Nikita Free Fire Youtube 2
Youtube

 

Karena Nikita adalah seorang karakter yang misterius, kita tidak bisa mengetahui banyak tentang sejarahnya. Sebelum menjadi seorang Bodyguard, Nikita dilatih untuk menjadi si penembak jitu di sekolahnya. Ia berlatih senjata rifle udara. Dari fakta ini, Nikita juga punya cukup kemampuan untuk melancarkan tembakan dengan efektif dan tepat sasaran.

Itulah 5 keunikan dari karakter Nikita yang mungkin belum Anda ketahui. Nah, setelah membaca penjelasan ini, apakah Anda mulai tertarik untuk menggunakan karakter Nikita?

Meski banyak digunakan, karakter yang satu ini tak sepopuler karakter lainnya, seperti A124, Andrew, Hayato, Joseph, atau Antonio. Untuk kamu yang ingin bermain tangguh dan bersih, Nikita sebenarnya bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Terlebih lagi dengan Skill pasifnya yang mampu membuat Reload makin cepat, karakter ini juga menjadi salah satu karakter yang cukup menjanjikan di Free Fire.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar