Sosok EVOS Sam 13 di Mata Fhaqihh dan Epull RIMO ARJUNA Free Fire (FF)

Sosok EVOS Sam 13 di Mata Fhaqihh dan Epull RIMO ARJUNA Free Fire

Para pemain RIMO ARJUNA semakin dekat ke ekosistem esports, khususnya ke komunitas pro player Free Fire Indonesia. Karena berpartisipasi di FFML Season 3, Fhaqihh dan Epull yang akhirnya berkesempatan untuk bertegur sapa dengan EVOS Sam 13 yang mereka kagumi.

Dalam satu perbincangan dengan RIMO ARJUNA, salah dua Rusher tim ini menceritakan satu sosok pro player dari Divisi 1 yang membuat mereka termotivasi. Berpartisipasi di turnamen yang sama, Epull bahkan bisa memulai komunikasi yang baik dengan Rusher EVOS Esports tersebut.

Penasaran bagaimana Epull dan Fhaqihh menilai sosok EVOS Sam 13? Simak cerita pengalaman pemain RIMO ARJUNA berikut ini!

RIMO ARJUNA Termotivasi oleh EVOS Sam 13

Fhaqihh RIMO ARJUNA Free Fire

RIMO Epull dan RIMO Fhaqihh menyebutkan nama EVOS Sam 13 sebagai sosok yang mereka kagumi. Sebenarnya, pemilik nama asli Saeful M ini diidolakan oleh banyak penggemar Free Fire di Indonesia. Pasalnya, kemampuan in game Rusher dari EVOS Esports ini emang diakui GG banget!

Kisah perjuangan EVOS Sam 13 yang memulai semuanya dari nol pun membuat penggemar turut salut. Enggak sedikit orang yang termotivasi untuk menekuni passion di esports Free Fire karenanya. RIMO Fhaqihh menyebutkan bahwa pemain EVOS tersebut adalah salah satu sosok yang membuatnya terdorong untuk jadi pro player.

“Kalau ditanya soal sosok yang dikagumi, ada. Dia pro player dari EVOS, namanya Sam 13. Setahu aku, timnya dia itu terbentuk dari komunitas juga, sama kayak kami (RIMO ARJUNA). Berawal dari pertemanan juga. Kalau Sam 13 juga bisa sejago itu, sesukses sekarang, harusnya aku juga bisa!” Fhaqihh mengungkapkan kekagumannya.

Ternyata, RIMO Epull juga menyebutkan nama yang sama saat ditanyakan tentang sosok yang memotivasinya. “Sosok yang aku kagumi itu Bang Ipul, Bang Sam 13. Termotivasi jadi pro player juga karena ngelihat Bang Sam 13 mainnya bagus banget, terus dia enggak sombong. Pengen juga jadi jago kayak dia,” kata Epull.

Kesan RIMO Epull pada EVOS Sam 13

Epull RIMO ARJUNA Free Fire

RIMO ARJUNA adalah tim esports Free Fire yang berasal dari komunitas Indramayu. XHerz, Kimidz, Ahnaf, Fhaqihh, dan Epull berkumpul di Jakarta untuk mengejar impian tampil di panggung utama turnamen Free Fire. Rasanya sudah jadi rahasia umum bahwa turnamen adalah tempat Sobat Gamers bisa bertemu dan bertegur sapa dengan pro player jagoan masing-masing.

Sayangnya, sejak pandemi turnamen offline ditiadakan. Penggemar kehilangan kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya. Tapi, beda ceritanya jika kalian berpartisipasi di turnamen yang sama dengan jagoan kalian. Seperti pengalaman RIMO Epull yang sukses memanfaatkan FFML Season 3 untuk berbincang-bincang dengan EVOS Sam 13 yang dikaguminya.

Karena penasaran, kami pun bertanya bagaimana awalnya Rusher RIMO ARJUNA ini bisa berkenalan lalu mengobrol dengan EVOS Sam 13.

“Kenal kok, sama Bang Ipul. Pas follow Instagram-nya, aku minta follow back. Aku kira enggak bakal difolbek, eh rupanya malah balik di-follow. Kaget, sumpah enggak nyangka! Terus, pas masuk grup regional di FFML Season 3, aku lihat ada Bang Sam 13. Ya udah, aku langsung save nomor kontaknya.”

EVOS Sam 13 emang terkenal dengan reputasinya yang ramah. Tapi, Epull sendiri tak menyangka bahwa ternyata pemain dari EVOS ini sangat supel! Bahkan, menurut penuturan Rusher RIMO ARJUNA ini, Sam 13 enggak mengabaikan pesan-pesan dari penggemarnya.

“Bang Ipul itu enggak sombong, ‘kan aku sering ngobrol juga sama dia. Komunikasinya kalau enggak dari DM, ya dari WA. Kadang aku minta saran gitu. ‘Bang, gimana nih biar mentalnya enggak gugup?’ terus dia jawab, kasih saran untuk latihan terus lalu cari turnamen offline juga. Enggak nyangka, ternyata Bang Sam 13 seramah itu orangnya,” cerita Epull.

. . . 

Meski terbilang masih baru di pro scene, RIMO ARJUNA Free Fire mendapat sambutan yang cukup mengesankan. Langkah mereka memang terhenti di FFML Season 3, tapi kesempatan masih terbuka lebar di turnamen berikutnya. Setelah ini, RIMO ARJUNA akan kembali lagi dengan kekuatan yang lebih dari sebelumnya.

Kira-kira, bagaimana perjuangan RIMO TEAM selanjutnya? Ikuti terus berita dan cerita mereka hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar