Evos Divine dan Echo Esport Gagal pada Ajang FFWS 2022!

FreeFire World Series 2022

Tim esports Free Fire Indonesia belum bisa mendapat gelar juara dalam kompetisi Free Fire World Series (FFWS) 2022 yang digelar di Pulau Sentosa, Singapura.

Evos Divine mendapatkan slot langsung karena mejuarai FFML. Sementara, Echo Esport harus berjuang dari babak play-in karena tim Echo Esport telah menjuarai FFIM.

Indonesia yang diwakili tim Evos Divine dan tim Echo Esport. Tim Evos harus mengakhiri babak final FFWS 2022 dengan berada di posisi lima besar. Sedangkan, tim Echo Esport harus berada di posisi delapan unggul satu point dari Farang.

Babak final yang digelar satu hari dan enam ronde di final FFWS 2022, kedua tim berasal dari Indonesia hanya mengumpulkan 60 point dan 38 point.

Leaderboard FFWS 22

Sementara, tim yang berada pada tiga besar klasemen adalah Attack All Around dengan mengumpulkan 92 point, Evos Phoenix mengumpulkan 91 point hanya berbeda satu point dengan Attack All Around dan Vasto Mundo mengumpulkan 75 point.

Hasil akhir ini, membuat Evos Divine membawa pulang hadiah senilai 90.000 USD dan Echo Esport membawa pulang hadiah senilai 80.000 USD.

Meski gagal membawa pulang piala FFWS 2022 ke Indonesia, ini membuktikan bahwa tim-tim Indonesia step-up dalam permainan kali ini dan pencapaian baru bagi tim esport Free Fire Indonesia.

Pasalnya di ajang FFWS tahun sebelumnya, yaitu FFWS 2021 yang juga digelar di Singapura, tim Indonesia, diwakili dengan tim yang sama yaitu Evos Divine hanya mampu berada di posisi kedelapan. Sedangkan, tim Indonesia yang lainnya First Raiders Bravo harus berakhir di posisi kesebelas.

Walau FFWS Sentosa 2022 kali ini bukan milik Indonesia, masih ada FFWS season selanjutnya di bulan November 2022 nanti. Tetap semangat untuk Evos Divine dan Echo Esports, ini bukanlah kekalahan, namun ini adalah pembelajaran untuk menjadi lebih gemilang lagi untuk musim depan!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar