Free Fire Buat Even Boocin Bareng Retuitt

Event Boocin Free Fire, Dapatkan MP40 Easter Gratis!

Event Booyah Cinta atau Boocin Free Fire adalah event baru yang dibuat oleh Garena Free Fire. Sama seperti berbagai event yang telah digelar sebelumnya, event yang satu ini juga menghadirkan banyak hadiah menarik, lho. Ada outfit keren, Skin senjata, dan beberapa item lainnya yang dibagikan secara gratis. Event yang digelar untuk memeriahkan hari spesial Valentine ini berlangsung sejak 7 Februari 2020 hingga 16 Februari 2020. Sudahkah Sobat Gamers mengikuti event ini?

Dilansir dari esportsku, kali ini, Free Fire akan memberikan hadiah Skin senjata yang sangat menarik. Skin yang dimaksud adalah MP40 Easter yang dibagikan mulai tanggal 12 – 16 Februari 2020. Skin keren ini bisa langsung membuat si doi kasmaran, lho. Mengapa? Karena Skin ini hadir dengan desain yang seru dan menarik.

Free Fire Buat Even Boocin Bareng Retuit
Retuit

 

Dilansir dari esportsku, MP40 Easter ini hadir dengan sebuah misi khusus. Misi tersebut diberi nama Misi Boocin – PDKT. Untuk bisa mendapatkan Skin senjata khusus tersebut, Sobat Gamers bisa langsung mengecek misinya di dalam Game. Selesaikan Misi Boocin – PDKT sesuai dengan waktu yang tersedia, lalu dapatkan Skin senjata MP40 Easter secara gratis.

Selain Misi Boocin – PDKT, sebelumnya Free Fire juga sudah mengeluarkan misi lain dengan hadiah yang menarik lainnya. Misi tersebut adalah Misi Boocin – Kenalan. Misi ini sudah dikeluarkan sejak 9 Februari 2020 lalu. Hadiah untuk misi khusus ini adalah Skin senjata Kar98 Ice Blue permanen. Sudahkah Anda mengikuti misinya?

Misi Boocin – Kenalan ini juga bisa Sobat Gamers cek di dalam Game. Tak perlu sedih jika belum sempat mengikuti misi ini. Meskipun Misi Boocin Kenalan sudah diumumkan sejak 9 Februari 2020 lalu, Sobat Gamers masih bisa mengikutinya sampai tanggal 16 Februari 2020 nanti. Jadi, segera masuk ke Gamedan selesaikan berbagai misi di dalam Game, ya. Kumpulkan semua hadiah menariknya.

Free Fire Buat Even Boocin Bareng Mikirtekno
Mikirtekno

 

Secara umum, dua misi yang disebutkan di atas bisa diselesaikan dengan bermain Squad atau Duo. Sobat Gamers harus tahu bahwa dua misi yang telah disebutkan di atas hanya bisa diselesaikan saat Anda berhasil melakukan revive. Jadi, sangat wajar apabila misi tersebut tidak bisa diselesaikan saat bermain sendirian atau Solo.

Dalam hal ini, Sobat Gamers bisa bermain dengan skuad masing-masing. Semakin banyak teman yang diajak bermain, semakin mudah untuk menyelesaikan misi. Apalagi jika Sobat Gamers bisa mengalahkan musuh dengan cepat, misi pun akan berhasil diselesaikan dengan cepat.

Crazy Bunny MP40 Free Fire
Garena

 

 

Tak hanya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa MP40 Easter dan Kar98 Ice Blue Permanen, misi ini juga memberikan kesempatan bagi Sobat Gamers untuk memenangkan hadiah menarik lainnya. Saat berhasil melakukan sampai 5 kali revive, Sobat Gamers pun bisa mendapatkan Loadout Api Unggun yang bisa digunakan selama 1 hari. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan Token Catseye sebanyak 1 buah. Token ini juga bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Nah, untuk mendapatkan hadiah utama berupa Skin senjata tersebut, Anda setidaknya harus melakukan 20 kali revive pada teman kalian. Siapkah Sobat Gamers menyelesaikan misi tersebut?

Mumpung sebentar lagi hari libur akhir pekan, Sobat Gamers bisa memanfaatkan waktu libur dengan berburu hadiah di event Boocin dari Free Fire ini, ya. Ada banyak sekali hadiah yang bisa diburu. Siapa tahu, kali ini Sobat Gamers bisa mendapatkan Skin permanen. Demikian informasi menarik hari ini. Semoga bermanfaat, ya, Sobat Gamers!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar