Dranix Esports Free Fire World Series Youtube

Dranix Esports Siap Hadapi Free Fire World Series


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Setelah menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 2, tim Free Fire Dranix Esports mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam turnamen Free Fire World Series 2019 yang akan diselenggarakan di Brazil. Dilansir dari antaranews, pada pertandingan FFIM pada hari Minggu kemarin, Dranix Esports kembali mengejutkan penggemar dengan permainan yang luar biasa. Bak naga yang sedang mengamuk, Dranix Esports pun berhasil menguasai turnamen FFIM kemarin.

Sebagai pemenang, Dranix Esports berhasil menduduki puncak klasemen dengan skor 1.760 poin. Di posisi runner up, ada RRQ Poseidon yang berhasil mengumpulkan sebesar 1.750 poin. Selanjutnya, di posisi ketiga, ONIC Olympus berhasil mengumpulkan 1.435 poin.

Dranix Esports Free Fire World Series Youtube 1Youtube

Dari perolehan poin yang sudah disebutkan di atas, ada yang menarik dari peroleh poin antara Dranix Esports dan RRQ Poseidon. Keduanya hanya selisih 10 poin saja. Itu menjadi bukti bahwa pertarungan keduanya untuk merebut gelar juara sangat menegangkan. Anda yang menyaksikan langsung pertandingan ini pasti paham ketegangan yang dimaksud.

Dengan kemenangan yang manis ini, Dranix Esports tak hanya ditunjuk sebagai wakil Indonesia dalam Free Fire World Series. Tim ini juga berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 300 juta. Hadiah tersebut adalah imbalan kerja keras sekaligus penghargaan untuk Dranix Esports yang sudah menjadi tim terbaik di antara 12 tim yang mengikuti grand final FFIM Season 2.

Dranix Esports Free Fire World SeriesJalanTikus

Ke depan, roster CS: GO Dranix Esports harus segera bersiap untuk menghadapi Free Fire World Series 2019. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kejuaraan Free Fire tingkat dunia ini akan dilaksanakan di Rio de Janeiro, Brazil. Turnamen akbar ini akan diselenggarakan sekitar bulan November mendatang.

Jika kita melihat ladi bagaimana perjuangan Dranix Esports, mereka mengusahakan banyak hal untuk bisa memperoleh posisinya yang sekarang ini. Mereka berhasil lolos ke grand final FFIM 2019 Season 2 berkat permainan apiknya dalam ESL Jagoan Series pada Agustus lalu. Kini, DRNX Bay, DRNX Bion, DRNX Delta, dan DRNX Devil sudah membuktikan kemampuan mereka. Gelar juara FFIM 2019 Season 2 adalah jalan menuju ke posisi lebih tinggi lagi. Ke depan, Free Fire World Series 2019 adalah turnamen baru yang harus mereka taklukan.

Apakah Dranix Esports akan memberikan kejutan lagi pada kejuaraan Free Fire tingkat dunia nanti? Kita tentu mengharapkan demikian. Sebagai tim baru di dunia Free Fire, performa dan skill Dranix Esports tidak perlu diragukan lagi. Mari kita dukung bersama-sama perjuangan Dranix Esports untuk mencoba mengharumkan nama Indonesia melalui divisi esports.

Dranix Esports Free Fire World SeriesUpstation

Selanjutnya, turnamen Free Fire akbar lainnya yang akan segera digelar adalah Piala Presiden Esports 2020. Turnamen esports ini akan mempertandingkan Free Fire, PES 2020, Mobile Premier League, dan satu game lokal yang masih belum dalam tahap kurasi oleh Dewan Kurasi Game Nasional.

Dalam Piala Presiden Esports 2020 ini, ternyata tak hanya tim asal Indonesia yang akan bertanding. Kejuaraan esports yang diselenggarakan resmi oleh pemerintah ini juga akan mengundang tim-tim asal Asia Tenggara. Kehadiran tim asing ini diharapkan akan membuat pemain lebih tertantang dalam bermain. Mereka pun bisa membuktikan diri bahwa kemampuannya tak kalah dengan pemain dari luar negeri.

Sebagai penggemar game Free Fire, seberapa antusias Anda dengan pertandingan-pertandingan akbar yang akan digelar selanjutnya? Ikuti terus perkembangan beritanya di sini ya. Setelah Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 2, ada dua pertandingan Free Fire lainnya yang layak kita simak.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar