Digelar Besok, Ini Tim yang Lolos Grand Final FFRC Season 5

Digelar Besok, Ini Tim yang Lolos Grand Final FFRC Season 5 Turnamen Free Fire Garena

FFRC Season 5 adalah turnamen yang cukup menarik untuk disaksikan. Setelah digelar sejak 23 Juni 2020 kemarin, turnamen Free Fire Royale Combat 2020 ini akhirnya akan segera memasuki babak final, yakni pada 12 Juli 2020 Esok hari. Turnamen ini akan mulai digelar pada pukul 15.00 WIB.

Dari ribuan peserta yang mengikuti turnamen ini, akhirnya tersisa 12 tim terbaik yang berhak melangkah ke babak final. Perjuangan mereka untuk sampai ke final tentu tidak mudah, mereka harus menyelesaikan pertandingan di babak kualifikasi, kemudian babak semifinal. Top 2 dari tiap-tiap grup A sampai dengan F akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di grand final.

Digelar Besok, Ini Tim yang Lolos Grand Final FFRC Season 5
12 tim di Grand Final FFRC Season 5 - Sumber: Turnamen Free Fire Garena

Babak semifinal sudah digelar sejal 3 Juli 2020. Pada 5 Juli 2020 kemarin, pertandingan semifinal terakhir sudah selesai digelar. Nah, siapakah dua belas tim yang akan maju ke Grand Final? Berikut adalah daftarnya.

  1. REDBULLR
  2. SecretPlayer
  3. NESCCMBK
  4. DeadLyAndFriend (AURA Esports)
  5. BATLEGEUSE
  6. MOOKRAY
  7. SIMPELSHOP
  8. SQUAD45
  9. PC_WELOSE
  10. ORION.CRUEL
  11. ThePrimeREBORN
  12. AkuPakboiii

Dari dagtar di atas, ada dua tim yang merupakan tim bentukan dari Aura Esports. Mereka adalah DeadLyAndFriend dan BATLEGEUSE. Deadly And Friend sendiri baru saja dibentuk sekitar tiga pekan yang lalu. Kemudian, BATLEGEUSE merupakan tim yang pernah bertempur di Turnamen Jakarta Internasional.

Pada turnamen FFRC Season 5 nanti, kedua tim tersebut akan bertanding. Siapakah tim yang paling kuat di antara kedua tim tersebut? Itulah yang pastinya membuat Sobat Gamers penasaran.

Selain fakta menarik tentang dua tim yang berada di bawah naungan Aura Esports, ada juga fakta unik lainnya yang Sobat Gamers harus tahu. Di turnamen ini, ada dua pemain yang berada di bawah umur. Dua pemain yang dimaksud adalah pemain dari Secret Player. Di antara empat pemain yang membela Secret Player, dua di antaranya masih berumur 14 tahun dan 15 tahun. Siapakah mereka?

Digelar Besok, Ini Tim yang Lolos Grand Final FFRC Season 5 Format Turnamen
Format Turnamen FFRC Season 5 - Sumber: Turnamen Free Fire Garena

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan babak final secara langsung, catat tanggalnya, ya. Grand Final FFRC Season 5 akan digelar pada Minggu, 12 Juli 2020 pada pukul 15.00 WIB. Seperti biasa, pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui Youtube dan Facebook. Anda bisa menontonnya melalui kanal Youtube FF Esports ID atau melalui Facebook FFEsportsID.

Turnamen FFRC menjadi turnamen resmi yang memfasilitasi mimpi Anda untuk menjadi pemain profesional. Melalui turnamen ini, peserta akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di dunia esports. Mereka juga bisa menunjukkan performa mereka yang langsung disaksikan oleh ribuan komunitas Free fire di Indonesia.

Dua belas peserta sudah mendapatkan tempat mereka di grand final turnamen FFRC Season 5. Jangan lupa untuk menyaksikan perjuangan mereka di babak final, ya. Jadilah saksi siapa pemenang di turnamen ini. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar