Dunia Games Waktu Indonesia Bermain 1

DGWIB Free Fire S3 Segera Hadir, Daftar Sekarang!

Kompetisi nasional DGWIB Free Fire Season 3 akan segera berlangsung. DGWIB atau sering juga dikenal dengan Dunia Games Waktu Indonesia Bermain kini akan melangsungkan season ketiganya. Turnamen ini mengajak seluruh pemain aktif Free Fire baik pemain pro maupun pemain biasa untuk bisa berkompetisi bersama. Tim yang menang bisa mendapatkan hadiah menarik tiap minggunya. Apakah Anda tertarik untuk bergabung?

Sama seperti kompetisi sebelumnya, DGWIB Free Fire musim ini juga akan dihadirkan via online. Pendaftaran ini dibuka untuk kurang lebih 1.000 tim. Dari 1.000 tim ini akan dibagi 10 tim per potnya. Jadi, total akan ada hingga 100 pot.

Supaya kompetisi ini semakin menarik dan menegangkan, akan hadir juga tim-tim besar seperti RRQ Poseidon serta Capital Esports. Mereka akan menjadi musuh besar yang harus Anda taklukan pada kompetisi DGWIB Free Fire musim ini.

Dunia Games Waktu Indonesia Bermain 2FreeFire

Kesempatan menarik ini wajib Anda manfaatkan dengan sebaik mungkin. Melalui kompetisi-kompetisi seperti ini, mungkin sekali ada tim-tim besar yang melirik kemampuan Anda dalam bermain Free Fire. Meski hanya kompetisi tingkat nasional yang tergolong kecil, kompetisi ini bisa jadi menjadi awal karier Anda dalam dunia esports professional. Setiap atlet yang saat ni telah terkenal pasti memulai kariernya dari kompetisi-kompetisi kecil seperti ini.

Untuk itu, jangan melewatkan kesempatan untuk mengikuti keseruan DGWIB Free Fire Season 3. Pendaftaran sudah dibuka sejak 11 Juni 2019 lalu. Anda bisa mendaftar melalui situs web resmi dg.life/dgwibffss3. Pendaftaran akan ditutup pada 22 Juni 2019 mendatang pada pukul 23.00 WIB. Sementara itu, babak kualifikasi akan dilangsungkan sampai 23 – 24 Juni 2019 dan Playoff pada 25 hingga 27 Juni 2019 mendatang.

Dunia Games Waktu Indonesia Bermain 3FreeFire

Beberapa peraturan pertandingan yang wajib Anda perhatikan adalah sebagai berikut. Pertama, seluruh pertandingan pada babak qualifier memakai sistem Bo1 dan sistem poin. Kedua, Final Bo7 – Bermuda – Maddog – Bermuda atau Fast win condition ON. Ketiga, seluruh tim wajib hadir minimal 30 menit sebelum waktu tanding. Batas keterlambatan maksimal hanya 10 menit. Apabila sudah lewat 10 menit dari jadwal tanding tetapi tim tak juga lengkap, maka permainan tetap dilanjutkan.

Keempat, turnamen kali ini tak memperbolehkan para pemain untuk menggunakan sepatu loncat tinggi. Kelima, perangkat mobile dan koneksi internet selama pertandingan menjadi tanggung jawab masing-masing player. Apabila lebih dari 50 persen peserta mental, game bisa diulang. Akan tetapi, apabila kurang dari waktu tersebut, game tetap dilanjutkan.

DGWIB Free Fire S3FreeFire

Anda juga wajib mematuhi peraturan dari panitia karena keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Selama turnamen, panitia punya hal untuk mengubah dan juga menambah peraturan demi menjaga kelancaran pertandingan.

Untuk Anda yang tidak bisa mengikuti kompetisi ini, Anda juga bisa mengikuti keseruan pertandingan melalui kanal Youtube Dunia Games. Anda juga bisa melakukan Live Streaming melalui Facebook Dunia Games dan MAXstream. Selain kompetisi Free Fire, DGWIB Season 3 ini juga mengadakan kompetisi untuk cabang esports PUBG Mobile, Dota 2, Arena of Valor, dan Mobile Legends.  

Bagaimana Anda akan menghabiskan turnamen DGWIB Season 3 kali ini? Apakah ingin maju menjadi pemain atau cukup hanya dengan menjadi penonton saja? Coba diskusikan dengan tim Anda. Manfaatkan kesempatan ini untuk meraih karier lebih baik dalam dunia esports atau mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan setiap minggunya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Danil Braga
    Danil Braga

    Bg masih ada buka pendaftaran


    Rin Tara
    Rin Tara

    dicek aja di link yg ada di banner