Daftar Enam Tim yang Diakuisisi dan Berkolaborasi FFML Season V

FFML

Menjelang Free Fire Master League Season V, tim-tim Free Fire banyak melakukan perombakan untuk dapat mengumpulkan kekuatan terbaik mereka. Beberapa tim melakukan kolaborasi, bahkan mengakuisisi tim lainnya.

Turnamen FFML Season V sebentar lagi akan digelar. Jika berkaca dari FFML Season IV, maka turnamen terbesar Free Fire skala nasional ini akan digelar sekitar pertengahan bulan Januari.

Ambisi tim-tim esports Indonesia untuk dapat memenangkan turnamen FFML ini tampaknya semakin besar. Hal itu tak terlepas dari kesuksesan penyelenggaraan FFML selama 4 musim berturut-turut.

Baca Juga: Evos Divine Gagal di FFWS 2021, Ini Tanggapan Mr05

Bentuk konkrit dari ambisi tersebut adalah dengan melakukan akuisisi dan kolaborasi dengan tim lainnya. Berikut ini daftar tim-tim yang mengakuisisi tim lain untuk FFML Season V:

  • The Primer > RRQ Hide
  • Rimo Arjuna > The Galaxio
  • NESC Esports > FE Esports

Sedangkan inilah tiga tim yang berkolaborasi:

  • The Pillars > The Pillar OPI
  • Rosugo > Bigetron Rosugo
  • 69 Esports > Voin 69

Dari daftar tersebut kita bisa melihat dua nama tim besar yang melakukan langkah-langkah tersebut yaitu Bigetron dan RRQ.

Dengan adanya perubahan-perubahan tersebut, tampaknya FFML Season V akan menghadirkan momen-momen yang menarik. Ditambah FFML tahun ini akan menghadirkan sistem baru yaitu penyelenggaraan Divisi 1 dan 2 yang terpisah.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa turnamen Divisi 2 akan diselenggarakan terlebih dahulu pada pekan kedua Januari. Lalu Divisi 1 akan diselenggarakan pada bulan Februari


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar