Cara Download Free Fire di PC Mudah dan Cepat

cara-download-free-fire-di-pc

Cara Download Free Fire (FF)

Free Fire menjadi salah satu mobile game yang banyak diunduh dan dimainkan akhir-akhir ini. Cara download Free Fire di PC juga sangat mudah untuk kalian yang lebih senang bermain di komputer.

Bagi beberapa dari kalian, bermain game di komputer memang memberikan keseruan tersendiri. Dibanding bermain mobile game di smartphone. Permainan di komputer juga memberikan lebih banyak kontrol. Serta kemudahan lain karena ukuran layar yang lebih besar.

Mobile game Free Fire juga tidak jauh berbeda. Untuk instal Free Fire di PC, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Cara Download Free Fire di PC

cara-download-free-fire
Cara Download Free Fire di PC

Cara termudah download dan instal Free Fire di PC menggunakan BlueStacks. BlueStack sendiri merupakan platform untuk permainan mobile game Android. Saat ini BlueStacks sudah digunakan lebih dari 400 juta pemain mobile game.

Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk kepercayaan dari platform tersebut. Di bawah ini merupakan cara instal Free Fire BlueStacks.

  1. Pertama-tama download dan instal BlueStacks lebih dulu di PC atau komputer kalian.
  2. Setelah itu baru bisa masuk menggunakan akun Google untuk terakses ke Play Store. Langkah ini sebenarnya tidak harus dilakukan. Hanya demi memastikan akun BlueStacks kalian aman saja.
  3. Pada halaman depan BlueStacks, cari Garena Free Fire di kolom pencarian yang ada di kanan atas.
  4. Klik untuk menginstal Garena Free Fire dari hasil pencarian.
  5. Langkah berikutnya lanjutkan dengan konfirmasi akun Google untuk menginstal Garena Free Fire.
  6. Ikon Garena Free Fire akan muncul pada Home Screen.

Untuk mulai bermain tinggal klik saja ikon Garena Free Fire yang ada.

Fitur Game Free Fire di PC

cara-download-free-fire
Cara Download Free Fire di PC

Ada beberapa fitur lain dari game Free Fire di PC. Fitur-fitur ini sudah pasti akan memudahkan pemain ketika bermain mobile game ini di komputer.

BlueStacks memberikan fitur tambahan yang semakin meningkatkan permainan Free Fire di PC.

  1. Smart Control

Smart Control memudahkan kalian untuk menghilangkan kursor di layar. Fitur ini bisa dilakukan dengan dua cara berbeda. Mengunci kursor dan menghilangkan sepenuhnya.

  1. FPS Tinggi

BlueStacks juga menambahkan fitur dimana pemain dapat menggunakan frame rate tertinggi. Tampilan grafis yang halus dan waktu reaksi yang lebih baik tentu saja meningkatkan keseruan saat bermain.

  1. Script

Untuk fitur ini, pemain bisa membuat script inovatif tersendiri. Pemain juga bisa menggunakan script tersebut dan menggunakan key khusus.

  1. Free Look

Free Look menjadi fitur permainan berikutnya. Di fitur ini pemain bisa mengatur pandangan sampai 360 derajat. Permainan kalian pasti lebih seru dan kemenangan atas musuh makin besar.

Kelebihan Game Free Fire di PC

cara-download-free-fire
Cara Download Free Fire di PC

Selain itu masih ada beberapa kelebihan lain ketika memilih bermain game Free Fire di PC. Terutama dengan menggunakan platform Bluestacks. Di bawah ini diantaranya.

  1. Memprediksi Tasks

Di Free Fire PC terdapat fitur Macro. Fitur ini salah satunya bekerja dengan memprediksi tasks dan langsung bisa mengeksekusi dengan satu pilihan keystroke.

Tentunya tasks yang dilakukan harus yang sudah sering dilakukan oleh kalian. Sehingga akan lebih mudah untuk diprediksi in-game.

Sobat Gamers juga bisa membagikan file macro favorit yang sebelumnya sudah direkam.

  1. Bermain Dengan Akun Berbeda

BlueStacks memiliki fitur untuk pemain bisa memainkan beberapa game saat bersamaan. Kalian juga bisa bermain Free Fire dari beberapa akun berbeda.

Cara untuk berpindah dari satu akun ke yang lain sangat mudah dengan adanya fitur Multi-Instance ini.

  1. Multi-Instance Sync

Cara untuk level up di akun dengan mudah cukup menggunakan Multi-Instance Sync. Kalian bisa mereplika apa yang dilakukan di satu akun ke akun yang lain.

Seru sekali bukan, Sobat Gamers?

  1. Tidak Boros

Maksudnya tidak boros tentu saja mengenai konsumsi di PC. Mulai dari konsumsi RAM sampai penyimpanan. Jadi tidak perlu khawatir saat bermain Free Fire di PC, RAM dan juga ruang penyimpanan akan banyak digunakan.

Untuk memastikan penggunaan di PC tidak boros, Sobat Gamers bisa mengaktifkan fitur Farm Mode. Fitur ini secara otomatis akan menurunkan konsumsi di PC.

Cara instal Free Fire di PC sangat mudah, bukan Sobat Gamers? Terlebih lagi ada banyak keuntungan dan fitur yang bisa didapatkan. Jadi yuk, main Free Fire di PC!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5