Cara Daftar Free Fire Advanced Server

Advance Server Free Fire

Juli 2020, Garena kembali membuka Free Fire Advance Server. Di server khusus ini Sobat Gamers bisa mencoba fitur baru yang belum rilis di server utama. Mulai dari skin, senjata, item, hingga karakter yang akan rilis bisa ditemukan di server khusus ini. Meski fitur tersebut belum sempurna, mendapat bocoran mengenai fitur yang akan rilis dianggap sebagai keistimewaan bagi penggemar.

Jumlah pengguna Free Fire Advance Server sangat dibatasi, jadi tidak semua pemain memiliki akses masuk. Biasanya pengembang memilih waktu-waktu tertentu untuk membuka akses Advance Server. Kabar baiknya, di bulan ini Garena membuka dua kali gelombang pendaftaran. Kali ini, Garena membatasi kesempatan masuk ke Free Fire Advance Server hanya untuk 50.000 pemain.

Advance Server Free Fire dibuka pada bulan Juli 2020 ini. Gelombang pertama dibuka pada tanggal 10-15 Juli 2020, dan gelombang kedua dibuka tanggal 16-19 Juli 2020. Sobat Gamers yang belum bergabung dengan server ini bisa langsung mendaftar di periode yang telah ditentukan.

Advance Server Free Fire (2)
Advance Server Free Fire dibuka - Sumber: Garena Free Fire

Cara untuk mendaftar di Free Fire Advance Server tidaklah sulit, namun kesempatannya sangat sempit karena harus bersaing dengan jutaan pemain lainnya. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di server khusus Garena ini.

Pertama, Sobat Gamers harus mengakses situs resmi Garena. Kemudian, kalian wajib login melalui Facebook untuk mendaftar di Free Fire Advance Server. Masukkan username Facebook dan password seperti biasa. Jika berhasil, Sobat Gamers akan menemukan tombol Download App.

Klik tombol tersebut dan tunggu sampai proses download selesai. Setelah download selesai, install game dan tunggu sampai prosesnya selesai. Jika game Free Fire berhasil di-install, kalian sudah bisa mengakses Free Fire Advance Server. Dari server ini, Sobat Gamers akan menemukan hal-hal yang tidak kalian temukan di server utama.

Banyak penggemar yang ingin memiliki masuk ke server khusus ini karena penasaran. Memiliki pengetahuan mengenai update game lebih dulu dari yang lainnya memang terdengar keren. Namun jangan lupa, kalian yang ada di server ini juga memiliki peran penting, loh. 

Advance Server Free Fire (1)
Advance Server Free Fire dibuka - Sumber: Garena Free Fire

Sobat Gamers yang ada di Advance Server bertugas untuk memberikan tanggapan atau feedback atas fitur baru yang akan rilis. Lebih mudahnya, para pemain di Free Fire Advance Server bertugas untuk menemukan error atau kesalahan-kesalahan dari fitur yang akan rilis.

Garena mengharapkan Sobat Gamers yang nantinya ada di Free Fire Advance Server melaporkan bug dan memberi masukan dari fitur yang akan dirilis. Jadi, Sobat Gamers yang berpartisipasi di server ini wajib membantu pihak developer untuk mengembangkan game menjadi versi yang lebih baik.

Bagaimana, Sobat Gamers? Apa kalian berminat untuk bergabung di Advance Server Free Fire? Jangan lewatkan kesempatan ini dan cobalah untuk bergabung menjadi beta tester sekarang juga.

Tak kalah penting, ikuti terus INDOESPORTS untuk berita terbaru mengenai game dan esports di Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar