Bug Vector Free Fire (FF) Meresahkan, Ini Dia Cara Mengatasinya!

Cara Mengatasi Bug Vector FF

Jagat Free Fire (FF) sedikit mengalami gonjang-ganjing karena bug beberapa hari ini, Sob! Banyak pemain mengalami bug senjata Vector di Free Fire (FF). Yang meresahkan, justru bug Vector ini banyak digunakan beberapa pihak untuk mengambil keuntungan pribadi.

Bug Vector FF ini banyak digunakan beberapa orang untuk bermain di mode Rank dan memenangkan mode Rank. Hal ini jelas merugikan buat pemain lain karena mereka tidak bisa memainkan gameplay Free Fire dengan benar.

bug vector FF
Bug Vector FF

Emang apa sih efek yang ditimbulkan dari bug Vector FF ini? 

Efeknya yang paling berasa ada dua, Sob!

  1. Menimbulkan lag parah kepada semua pemain. Para pemain, baik yang memakai senjata Vector ini maupun memakai senjata FF lainnya, akan mengalami lag parah yang bakal bikin kalian enggak nyaman. Bahkan, untuk berjalan pun, kalian akan sangat kesulitan karena lag yang dialami sangat parah.
  2. Untuk beberapa handphone, bahkan bug ini bisa menimbulkan crash di aplikasi Free Fire mereka. Selain itu, terkadang aplikasi Free Fire (FF) para pemain kesulitan untuk nge-render gambar.

Cara Mengatasi Bug Vector Free Fire (FF)

Bug Vector FF ini biasanya diakibatkan oleh pemain yang menggunakan Dual Vector berbarengan dengan Samurai. Tapi tenang, INDOESPORTS punya cara untuk mengatasi bug Vector Free Fire ini, Sob!

Ini dia tiga cara mengatasi bug Vector Free Fire (FF):

1. Reload Aplikasi Free Fire

Cara atasi bug vector FF By Zee 1 Gaming
Cara Mengatasi Bug Vector FF by Zee 1 Gaming

Cara pertama adalah reload atau muat ulang aplikasi Free Fire kalian. Kalian tinggal tutup aplikasi Free Fire kalian lalu buka lagi aplikasinya. Maka, lag yang kalian alami di dalam game pun akan hilang. Terlalu ribet caranya? Santai, ada cara lain yang lebih mudah kok!

2. Masuk ke Mobil

Cara kedua mengatasi bug Vector FF ini adalah masuk mobil. Dengan cara ini, kalian tidak akan mengalami lag ketika di dalam arena pertempuran. Meskipun begitu, cara ini menurut kami masih kurang efektif karena kalian tetap akan kesulitan untuk nge-kill musuh.

3. Jangan Banyak Bergerak atau Tiarap

Cara terakhir mengatasi bug Vector FF ini merupakan cara yang paling efektif. Kalian tinggal tiarap untuk mengurangi gerakan kalian. Kalian bisa melihat pemain lain bergerak patah-patah.

Kalian bisa menembak mereka dengan leluasa, termasuk pemain yang memanfaatkan bug ini. Jadi, siapa bilang bug Vector FF ini nyebelin? Kalian tetep bisa kok bikin pengguna bug ini kesel juga!

Cara mengatasi bug vector By Absurd Gaming
Cara Mengatasi Bug Vector FF by Absurd Gaming
. . .

Itu dia Sob, tiga cara mengatasi bug Vector di Free Fire (FF). Kami harap Garena bisa bergerak cepat untuk menyelesaikan masalah ini. Soalnya, harus kami akui bug ini cukup mengganggu kenyamanan para pemain.

Kalian juga bisa membantu melaporkan bug ini ke Garena, Sob. Siapa tahu, dengan melaporkan bug ke Garena kalian, bisa dapat Diamond!

Pantau terus info dan juga tips bermain game Free Fire (FF) lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar