EVOS FF

BOOYAH! EVOS Juara Dunia Free Fire World Cup 2019 di Thailand!

EVOS Juara Dunia - Dengan meraih Total Poin 1965 poin, EVOS Capital resmi menjadi juara perdana di FFWC 2019, disusul dengan Sumpawaysi di posisi kedia dan tim Indonesia lainnya SFI Zet Hades di posisi ketiga. Free Fire World Cup 2019 adalah turnamen Piala Dunia yang memperebutkan gelar World Champion untuk salah satu game Battle Royale populer yaitu Free Fire. FFWC 2019 inipun di gelar di Bangkok, Thailand dengan total 12 tim yang memperebutkan hadiah sebesar USD 100 ribu atau sekitar IDR 1,4 Miliar.

Dari 12 tim tersebut, Indonesia tidak mau ketinggalan, dengan mengirimkan 2 tim terbaiknya yaitu SFI Zet Hades dan EVOS Capital. Pertarunganpun berlangung menarik, namun tim EVOS Capital sendiri berhasil tampil perkasa dengan berhasil menempati juara pertama dalam turnamen piala dunia pertama Free Fire. 

Juara Dunia Free Fire World Cup 2019 Thailandinstagram

Kemenangan EVOS Capital Free Fire di ajang esports dunia, Free Fire World Cup 2019 di Thailand, Minggu (07/04/19) ternyata mendapat perhatian dari Menpora, Imam Nahrawi. Tim EVOS Capital sendiri diperkuat oleh Richard William Manurung, Laode Purbin Yamil, Yusak Budiarto, Renaldi Eshantara Susanto, Muhammad Farchan Ridha, Naufal Nabbarnur Ibrahim, Regi Pratama dan Saeful Muharrom. Dimainkan di Bitec Bangna Exhibition Center, Bangkok, Thailand, tim EVOS Capital yang mewakili Indonesia berhasil mengalahkan 11 tim lainnya.

Menpora Imam Nahrawi pun memberikan selamat atas prestasi yang diraih oleh anak-anak Indonesia tersebut di luar negeri. "Terima kasih @evosesports dan tim EVOS Capital Free Fire. Atlet esport kita berhasil membuat Indonesia Raya berkumandang di Thailand. Kereen!" ucap Imam Nahrawi di akun resmi Instagram pribadinya. Indonesia mengirimkan dua tim ke Free Fire World Cup 2019 ini. Dengan EVOS Capital yang juara dan SFI Zet Hades. SFI Zet Hades sendiri menempati peringkat ketiga. Dua wakil Indonesia ini mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di negeri orang.
EVOS FF 1instagram


Free Fire adalah game besutan publisher Garena atau permainan peperangan beraliran Battle Royale dan TPS (Third Person Shooter) yang mempertemukan 50 sampai 52 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup untuk menjadi pemenang. Sekali lagi nama bangsa ini menjadi kembali harus karena prestasi penggiat esports yang berjuang di kompetisi tingkat dunia ini.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu