Free Fire Ragnarok sendi m youtube

Bocoran Pet Baru Free Fire Hasil Kerja Sama dengan Ragnarok


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Melalui postingan terbaru akun instagram Garena Free Fire, ada clue mengenai pet baru Free Fire yang akan segera dirilis. Postingan bertajuk “Tebak siapa aku?” tersebut memperlihatkan gambar pet baru yang sudah kita nanti-nantikan selama ini. Ya, Free Fire akan segera merilis pet baru hasil kerja sama dengan Ragnarok. Seperti apa wujud dan Skill dari pet baru tersebut? Mari kita simak bocorannya di sini.

Dilansir dari esportsku, menurut informasi yang beredar, pet terbaru Free Fire ini bernama Poring. Di dalam Game Ragnarok, Poring merupakan slime berwarna pink yang lucu. Bentuknya yang unik membuat Poring diragukan sebagai seekor pet. Ia bukan hewan peliharaan. Poring justru mirip sebuah mainan. Apakah pet baru ini nantinya akan benar-benar berguna untuk pemain? Inilah yang mungkin ada di benak Sobat Gamers.

Free Fire Ragnarok esportsku
esportsku

Meskipun hanya sebuah slime, kabarnya Poring ini akan mempunyai Skill yang sangat bermanfaat bagi pemain. Skill unik tersebut adalah bisa memperbaiki Armor yang rusak atau meningkatkan armor menjadi lebih tinggi lagi. Jadi, dengan menggunakan pet ini, Sobat Gamers tidak perlu capek-capek mencari item untuk memperbaiki Armor. Pet kesayangan Anda ini akan melakukan fungsi tersebut.

Selanjutnya, Poring juga dikabarkan akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Pet baru ini mungkin hanya bisa didapatkan melalui event terbaru Free Fire atau membelinya dari diamond royale. Sobat Gamers mungkin harus membayar mahal jika ingin mendapatkan pet lucu terbaru ini.

Free Fire Ragnarok kulgar youtube
kulgar youtube

Apakah Sobat Gamers tertarik untuk memiliki pet terbaru ini? Jika iya, tunggu tanggal perilisannya ya. Sampai artikel ini ditulis, Garena Free Fire belum menyampaikan kapan pet tersebut akan dirilis. Jadi, kita masih harus menunggu beberapa saat lagi, ya.

Nah, selanjutnya, kami juga punya rekomendasi yang cocok untuk pet dengan kemampuan khusus tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Poring punya Skill khusus meningkatkan atau memperbaiki armor. Dengan Skill tersebut, Poring sangat cocok dipasangkan dengan karakter Andrew.

Free Fire Ragnarok Gamebrott
Gamebrott

Seperti yang kita ketahui bersama, Andrew mempunyai Skill khusus, yakni dapat mengurangi kerapuhan vest. Jadi, karakter ini bisa menerima damage yang lebih banyak tanpa takut dikalahkan. Nah, jika dikombinasikan dengan Poring yang bisa memperbaiki Armor, kombinasi ini akan menghasilkan pertahanan yang luar biasa.

Selain Andrew, karakter Hayato juga cukup pas dipasangkan dengan Pet Poring, Hayato juga mempunyai Skill pasif bernama Bushido yang bisa meningkatkan armor penetration. Kombinasi ini bisa menghasilkan damage yang besar untuk mengalahkan musuh-musuh Anda di dalam Game Free Fire.

Demikian adalah informasi terbaru seputar pet Free Fire hasil kerja sama dengan Ragnarok yang akan dirilis sebentar lagi. Apakah Sobat Gamers tertarik untuk mendapatkan pet ini? Simak terus informasi terbarunya di INDOESPORTS, ya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

3 Komentar