Shani Free Fire Garena

Bocoran Karakter Baru Free Fire Bulan Oktober 2019

Ada karakter baru Free Fire yang akan dihadirkan Garena pada bulan Oktober ini. Sebagai pemain, kabar mengenai adanya karakter atau item baru tentu sangat menyenangkan bukan? Update tersebut tentu akan membuat Anda lebih semangat dalam bermain. Apalagi, jika update terbaru tersebut berhubungan dengan karakter unik yang punya skill khusus.

Karakter baru yang banyak diperbincangkan oleh para pemain ini diketahui sudah meluncur di Advance Server. Kabarnya, karakter tersebut adalah seorang wanita dengan kemampuan khusus yang unik. Apakah Anda penasaran seperti apa karakter terbaru ini? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut.

Free Fire Advance ServerFree Fire

Dilansir dari Kitakini News, karakter baru yang akan hadir pada bulan Oktober 2019 ini diketahui bernama Shani. Jika melihat gambar serta beberapa bocoran yang beredar, Shani ini adalah karakter dengan kemampuan khusus sebagai seorang ahli yang bisa memperbaiki sesuatu. Hal tersebut bisa dilihat dari pakaian yang ia kenakan. Apakah benar pakaian dari karakter Shani ini berhubungan dengan skill yang ia miliki?

Untuk yang sudah lama bermain Free Fire, hal ini sudah menjadi ciri khas. Beberapa karakter Free Fire memang menggunakan pakaian tertentu yang berhubungan dengan kemampuan khusus karakter tersebut. Sebut saja karakter Olivia yang berpenampilan seorang perawat. Skill yang ia miliki pun berkaitan dengan perawat yang andal. Kemampuan khusus yang dimiliki oleh Olivia juga berhubungan dengan profesinya. Ia mampu memberikan tambahan HP untuk rekan satu timnya yang terkena revive.

Free Fire ShaniFree Fire Mania

Nah, apabila Anda melihat pakaian baru yang digunakan oleh Shani, karakter ini menampilkan representasi seorang mekanik atau semacamnya. Dengan pakaian mirip mekanik plus peralatan yang menempel di pinggangnya, komunitas Free Fire pun memprediksi bahwa karakter terbaru yang satu ini akan muncul dengan skill untuk memperbaiki sesuatu. Mungkin saja karakter Shani ini punya skill untuk memperbaiki kendaraan, helm, atau Vest.

Melihat skill unik yang dimilikinya, Anda pasti akan bertanya tentang kapan karakter ini akan diluncurkan. Di server Indonesia, kehadiran karakter terbaru ini memang masih menjadi misteri. Akan tetapi, di server Brazil, para survivor di Brazil sudah memperoleh konfirmasi resmi dari Garena Free Fire Brazil tentang kapan karakter ini muncul. Kabarnya, karakter Shani akan hadir pada pembaruan Free Fire yang dilakukan pada bulan ini. Namun, meski waktunya sudah lumayan jelas, pihak pengembang belum menyebutkan apa pun berkaitan dengan skill khusus yang dibawa oleh karakter Shani.

Free Fire Elite Pass Season 16 3Free Fire

Untuk kamu yang ada di Indonesia, tak perlu khawatir, karakter ini juga nanti akan hadir di server biasa Indonesia. Sebelumnya, karakter ini kemungkinan besar akan meluncur di Advance Server Free Fire. Bulan ini, Advance Server akan dibuka pada 8 Oktober 2019 nanti. Server inilah yang nantinya akan menjadi tempat pertama untuk karakter atau item-item baru diuji coba. Setelah selesai uji coba, mereka pun akan diluncurkan secara resmi di server biasa.

Supaya mendapatkan akses untuk masuk ke server baru, Anda memang harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran ke server baru mirip dengan yang sudah-sudah. Anda bisa melakukannya melalui in game. Seperti biasa pula, tak semua pemain akan mendapatkan akses. Hanya pemain terpilihlah yang akan mendapatkan undangan untuk memasuki Advance Server ini.

Untuk Anda yang bermain di server biasa, tak perlu terlalu risau. Setelah proses uji coba di Advance Server selesai, semuanya akan di-update di server biasa. Nah, apakah Anda antusias untuk menantikan karakter Shani di Free Fire? Ikuti terus update beritanya di INDOESPORTS ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar